Berita Palembang

Wakil Ketua TP. PKK Sumsel buka pasar murah Stisipol Candradimuka

Menyambut perayaan hari ulang tahun Wanita Syarikat Islam (WSI) ke-100 sekaligus hari ulang tahun Stisipol Candradimuka

Wakil Ketua TP. PKK Sumsel buka pasar murah Stisipol Candradimuka
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Sumatra Selatan (Sumse) Hj. Fauziah Mawardi Yahya membuka rangkaian kegiatan pasar murah dan lomba memasak kreasi ibu cermat (20/10) di halaman gedung Stisipol Candradimuka Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyambut perayaan hari ulang tahun Wanita Syarikat Islam (WSI) ke-100 sekaligus hari ulang tahun Stisipol Candradimuka yang ke-51 Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Sumatra Selatan ( Sumsel) Hj. Fauziah Mawardi Yahya membuka rangkaian kegiatan pasar murah dan lomba memasak kreasi ibu cermat (20/10) di halaman gedung Stisipol Candradimuka Palembang.

Wakil ketua TP. PKK, Fauziah Mawardi Yahya dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada WSI yang ke-100 dan ulang tahun kampus Stisipol Candradimuka Palembang yang ke-51. Beliau juga menyambut baik rangkaian kegiatan tersebut "saya sangat mengapresiasi acara ini yang langsung melibatkan ibu rumah tangga" jelasnya.

Baca: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 1-4 : Maung Bandung Relakan Tahta Dikuasai PSM Makassar

Dalam kehadirannya membuka acara ini, Fauziah menuturkan harapannya kepada WSI Stisipol, "semoga selalu berinovasi untuk bangsa dan negara dan turut serta membangun Sumsel yang maju dan sejahtera" tuturnya.

Ketua Stisipol Candradimuka Palembang merasa senang atas kehadiran dari istri orang nomor dua di Sumtera Selatan ini.

Baca: Terlanjur Viral Padahal Hoaks, Inilah 5 Kabar Ternyata Tidak Benar, Nomor 4 dan 5 Masih Dipercaya

Lishapsari dalam sambutannya mengatakan bahwa moment ini merupakan road show atau rangkaian kegiatan dalam menyambut puncak perayaan ulang tahun WSI ke-100 dan ulang tahun kampus Stisipol Candradimuka Palembang yang akan di selenggarakan di Jakarta pada 22 November mendatang.

Dia mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan menyambut perayaan puncak pada 22 November mendatang dari ulang tahun WSI yang telah jatuh pada 16 Oktober dan ulang tahun Stisipol Candradimuka Palembang 28 Oktober mendatang.

Baca: Harapan Beto Kepada Pelatih Baru, Sriwijaya FC Butuh Pelatih Sekaligus Motivator

Terakhir dalam sambutannya ketua Stisipol Candradimuka Palembang menyatakan siap untuk membantu program-program yang dibuat TP. PKK Sumsel

Sebelum meninggalkan kampus Stisipol Candradimuka Palembang, Hj. Fauziah didampingi Lihapsari dengan penuh antusias mengelilingi stand-stand pasar yang tersedia dan ikut memeriahkan acara dengan menyanyikan beberapa buah lagu.

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved