Berita Palembang

Berita Palembang : Servis di AHASS STAR Sumsel Bawa Pulang TV LED

Astra Motor Sumsel menggelar pengundian program hadiah langsung bagi konsumen Honda yang melakukan

Berita Palembang : Servis di AHASS STAR Sumsel Bawa Pulang TV LED
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Eno Rustam, konsumen yang beruntung untuk membawa pulang TV LED 32". 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Motor Sumsel menggelar pengundian program hadiah langsung bagi konsumen Honda yang melakukan transaksi di AHASS berlogo STAR Sumsel. Untuk kali ini pengundian dilakukan di AHASS Rodas Sejahtera Motor Baturaja melalui ownernya Bapak Djahri, Kamis (17/10/2018).

Baca: Hasil Seleksi Administrasi, Berikut Link 5 Institusi Ini yang Sudah Umumkan Hasil Seleksi

Eno Rustam, konsumen yang beruntung untuk membawa pulang TV LED 32" menceritakan awalnya hanya belanja sparepart dan jasa servis dengan nominal transaksi lima ratus ribuan kemudian mendapatkan kupon untuk diundi dan ternyata namanya yang keluar.

"Senang sekali mas saya dapat Hadiah TV, program seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Baturaja, alhamdullillah saya bisa bawa pulang TV Hari ini," ujar Eno.

Baca: Kedermawanan Dermawan

Pengundian hadiah langsung ini diundi setiap 3 Bulan sekali selama periode berlangsung. Hanya dengan bertransaksi minimal seratus tujuh puluh lima ribu rupiah berupa gabungan jasa & servis, konsumen berhak mendapatkan kupon untuk diundi. Selain AHASS Rodas, program ini juga berlaku di AHASS Dinamik Motor Palembang dan AHASS Utama Motor Lubuk Linggau.

Part Manager Astra Motor Sumsel, Rinaldi menyampaikan rasa gembiranya atas hadiah yang diterima oleh konsumen. "Melalui program ini Kami berharap AHASS berlogo Star Sumsel semakin dikenal masyarakat khususnya Wilayah Baturaja dan sekitarnya", Ungkap Rinaldi

Baca: Hasil Seleksi Administrasi, Berikut Link 5 Institusi Ini yang Sudah Umumkan Hasil Seleksi

Owner AHASS Rodas Motor Baturaja, Djahri menyampaikan program pengundian Hadiah langsung ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan sparepart HGP dan AHM Oil serta untuk menarik konsumen datang dan melakukan Servis di AHASS.

"Program ini baru berjalan, harapan kami kedepannya tentu melalui program ini semakin banyak konsumen yang datang untuk servis dan mengganti sparepart yang pada akhirnya nanti dapat meningkatkan penjualan sparepart di AHASS Rodas ini," kata Djahri. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved