Geram Jalan Rusak, Warga Kayuagung Hadang Kendaraan Berat Waskita Karya

"Saya sudah lama tak mengantar barang jadi saya tidak tahu kalau ada kesepakatan warga dengan perusahaan PT Waskita Karya Sesi 3,"

Geram Jalan Rusak, Warga Kayuagung Hadang Kendaraan Berat Waskita Karya
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kendaraan berat angkutan barang yang bekerjasama Perusahaan Waskita Karya Zona 3 sementara dihentikan warga, karena tak boleh melintas dalam Kota Kayuagung 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Tiga unit kendaraan angkutan barang milik perusahaan PT Waskita Karya, dihentikan warga Kelurahan Kuta Raya Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Lantaran, pasca warga demo meminta aktivitas kendaraan tak boleh masuk kota sebelum jalan diperbaiki, Sabtu (13/10/2018).

Kendaraan yang dihentikan warga semalam tadi, mengangkut alat berat exsa, dan barang jadi gorong-gorong, serta dum truk.

Namun, setelah ada kesepakatan dan memang sopir yang melintas tidak tahu sama sekali, kalau kendaraan tidak boleh melintas dalam kota.

"Saya sudah lama tak mengantar barang jadi saya tidak tahu kalau ada kesepakatan warga dengan perusahaan PT Waskita Karya Sesi 3," kata Rustam salah satu sopir angkutan barang.

Menurutnya, dirinya menfanyarkan barang tidak ada petunjuk dari Perusahaan dan dirinya mencoba menghubungi penerima barang juga tidak diangkat.

"Saya ini sopir, jadi tolong jangan sentuh badan saya, karena saya juga bekerja dan saya sama sekali tidak tahu kalau persoalan kalau tidak boleh," tegas Rustam meminta kepada warga sekitar.

Terpisah, Manager PT Waskita Karya Zona 3 Ir Ludi Wardani membenarkan, kendaraan yang melintas itu, kendaraan yang bekerjasama perusahaan yang melintas pada malam hari.

"Sopir tidak ada koordinasi kalau mau masuk," ujar Ludi yang bertanggungjawab atas perbaikan jalan sesuai dengan hasil kesepakatan warga dengan perusahaan.

===

Penulis: Mat Bodok
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved