Berita Palembang

Berita Palembang : BNNP Sumsel Jaring 17 Pengunjung & Minta Pemkot Palembang Tutup Diskotik DA

Untuk kesekian kalinya Diskotik Dharma Agung (DA) yang terleta di jalan Kol H Barlian KM-9 diraziai aparat penegak hukum.

Berita Palembang : BNNP Sumsel Jaring 17 Pengunjung & Minta Pemkot Palembang Tutup Diskotik DA
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Drs Jhon, saat mengelar perkara razia Kamis (11/10), tadi malam, di diskotik DA, Jumat (12/10) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk kesekian kalinya Diskotik Dharma Agung (DA) yang terleta di jalan Kol H Barlian KM-9 diraziai aparat penegak hukum.

Kali ini petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel yang melakuka razia.

Sedikitnya petugas pun berhasil mengamankan 17 pengunjung yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dari ke-17 pengunjung yang diamankan, Kamis (11/10) malam itu, dua diantaranya oknum polisi yang kini telah diamankan di Propam Polda Sumsel.

Baca: Dua Mantan Berikan Kekalahan buat Sriwijaya FC 0-2 dari Bhayangkara, Bahkan Sumbang Dua Assist

Menyikapi hal tersebut, banyaknya ditemukan pengunjung Diskotik DA yang dari hasil tes urine positif mengandung zat amphetamine dan metamphetamine ini membuat Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Drs Jhon Turman Panjaitan geram.

"Sudah sering kita lakukan razia disana, kembali ditemukan pengunjung Diskotik DA kedapatan menggunakan narkoba saat di tes urine positif. Kami minta Pemkot Palembang untuk meninjau ulang jika perlu menutup operasional Diskotik DA karena sudah terbukti menjadi sarang peredaran
narkoba di Kota Palembang," ungkap Jhon, gelaran hasil tangkapan tersebut. Jumay (12/10).

Baca: INGAT! Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup 15 Oktober. BKN Umumkan 873 Titik Lokasi Tes CPNS 2018

Namun, meski berhasil mengamankan 17 orang yang positif mengkonsumsi narkoba dalam razia kali ini petugas tak berhasil menemukan barang bukti narkoba yang dipakai pengunjung.

"Seluruhnya yang terjaring positif mengandung zat terlarang kita lakukan assasment. Sekaligus kita jadikan mereka ini sebagai triger bagi yang lain agar tidak lagi mengulangi hal serupa di kemudian hari. Khusus kedia oknum polisi yang terjaring telah kita serahkan ke Propam Polda Sumsel guna diproses hukum lebih lanjut," katanya. .

Baca: INGAT! Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup 15 Oktober. BKN Umumkan 873 Titik Lokasi Tes CPNS 2018

Razia ini sendiri menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Palembang yang disinyalir menjadi tempat transaksi dan peredaran narkoba.

Meski sudah berupa kali mendapatkan peringatan namun rupanya tak juga menjadikan pemilik tempat hiburan malam ini jera dan tetap menjadikan
tempat usahanya sebagai lokaso praktik peredarab barang haram narkoba.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved