SFC Update

Berita SFC: Paulo Sergio Sesumbar akan Berikan Pil Pahit untuk Laskar Wong Kito

Winger Bhayangkara FC Paulo Sergio mengaku siap memberikan pil pahit kepada Sriwijaya FC, dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2018.

Berita SFC: Paulo Sergio Sesumbar akan Berikan Pil Pahit untuk Laskar Wong Kito
SRIPOKU.COM/Media Officer Sriwijaya FC
Winger Bhayangkara FC, Paulo Sergio 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Winger Bhayangkara FC Paulo Sergio mengaku siap memberikan pil pahit kepada Sriwijaya FC, dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta Jumat (12/10/2018) nanti.

Statemen ini bukan omong kosong belakan, sebab rekor kandang Bhayangkara FC memang cukup apik.

Dari 24 laga yang dillakoni, dimana 11 diantaranya merupakan laga home mereka belum pernah terkalahkan.

Sehingga meskipun mereka baru saja dikalahkan oleh PS Tira dengan skor 2-0, Sabtu (6/10/2018) mereka tetap optimis bisa menundukkan Laskar Wong Kito di hadapan publik pendukungnya sendiri.

Baca: Berita Palembang: Pengusaha Tour and Travel Mengeluh, Konsumen Batalkan Paket Wisata

“Kita udah ada latihan yang bagus selama seminggu kemarin setelah lawan PS Tira kemarin kita kalah, kita harus kembali ke jalur kemenangan kalau udah ada persiapan yang bagus,” ujarnya Kamis (11/10/2018).

Bertengger di posisi ke-7, tim berjuluk The Guardian ini memiliki niat untuk mengulang kembali kesuksesannya di Liga 1 2017. Saat itu, tim yang dbesut Simon Mcmenemy ini berhasil menjadi pemuncak klasemen.

Namun, pesepakbola asal Portugal ini mengakui jalan tersebut tidak mudah. Dan di liga yang hanya menyisakan 10 laga ini, ia dan kolega bertekad untuk mempertahankan konsistensi rekor apik mereka di kandang tersebut.

Baca: Selain Minum Kopi, Berikut 5 Cara Mudah dan Ampuh Untuk Meningkatkan Energi

“Ini memang tak mudah, tapi benar kata coach kuncinya bisa menjaga performance bagus baik di kandang dan tandang. Buktinya kita di laga musim kemarin berhasil dan musim ini kita harus membuktikan kembali itu,” jelasnya.

Setidaknya, melalui jalan untuk tak mendapat kebobolan yang tak perlu. Di sisi lain, kuncinya menurut Sergio adalah bekerja keras dengan modal kekompakan tim dan dukungan dari suporternya.

“Kita punya pemain yang bagus atmosfir yang bagus, tim sudah seperti keluarga dan kita akan membuktikan itu di akhir musim,” jelasnya. (mg5) 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved