Berita Palembang

Bold Experience 'SLANK', Obati Rindu Para Slanker di Palembang

Akhirnya band ternama papan atas Indonesia yang sudah melegenda di Indonesia yaitu SLANK hadir di Kota Palembang.

Bold Experience 'SLANK', Obati Rindu Para Slanker di Palembang
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Slanker Meet and Greet bersama Slank sebelum konser di BKB nanti malam, Minggu (23/9). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Akhirnya band ternama papan atas Indonesia yang sudah melegenda di Indonesia yaitu SLANK hadir di Kota Palembang.

Dengan tajuk Bold Experience 'SLANK' akan mempersembahkan konser yang spektakuler di Benteng Kuto Besak (BKB) bagi Slanker, Minggu (23/9).

Band yang terbentuk pada tahun 1983 itu sudah memiliki 22 album dan siap mengemparkan Bumi Sriwijaya, sebelum tampil konser Slank mengadakan meet and greet bersama fansnya di Hotel Horizon Ultima Palembang.

Baca: Warning Buat Sriwijaya FC, Takluk dari PSM 0-2, Ini Posisi Baru Beto dkk

Pentolan Slank, Bimbim yang juga drummer Slank mengatakan titel palak lu peyang merupakan bagian album ke 22 Slank yang menceritakan orang-orang yang bermain socmed tapi memberikan energi negatif, tapi kita bilang jangan diladeni tetapi dikasih tagar palak lu peyang.

"Slank harus memnciptakan keadilan untuk seluruh slanker, melakukan sesuatu yang belum pernah dan kita akan merasakan excited" Jelas Bimbim saat meet and greet.

Konser Bold Experience ini dijadikan sebagai konser pengobat rindu kawula muda di Sumatera Selatan (Sumsel), karena sekian lama Slank tidak tampil menghibur Slanker Palembang.

Baca: Kemarau Panjang, Masyarakat OKU Timur Kekurangan Air hingga Harus Beli Air

"Kami ingin seluruh Slanker Palembang membuktikan bahwa konser nanti bisa damai, dan juga jangan buang sampah sembarangan karena kita juga mengkampanyekan lingkungan," Ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan Bold Experience, Devi Mengungkapkan. perisiapan sejauh ini sudah kelar dan siap melaksanakan konser, untuk konten bold experience akan ada games yang menarik dan stand-stand serta bazzar dari komunitas Palembang.

"Kita berharap konser nanti lancar dan aman, serta mengobati rindu slanker dari Sumsel dan bernyanyi bersama," ujarnya.

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help