Update SFC

Warning Buat Sriwijaya FC, Takluk dari PSM 0-2, Ini Posisi Baru Beto dkk

Kekalahan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 menjadi warning bagi manajemen dan pelatih Laskar Wong Kito

SRIPOKU.COM, MAKASSAR-Kekalahan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 menjadi warning bagi manajemen dan pelatih Laskar Wong Kito, sebab Beto dkk makin terbenam di posisi ke-14 dengan nilai 27.

Dengan posisi ini SFC dalam bahaya, sebab dua strip lagi, mereka akan masuk zona degradasi. Beruntung pada saat bersama Perseru Serui yang bertamu ke kandang PSIS Semarang kalah dengan skor 2-4 dan berada di posisi ke-15 dengan nilai 24.

Adapun PSM Makassar dengan kemenangan ini, naik satu strip ke peringkat 6 mengantongi nilai 36, menggeser posisi Barito Putera, yang sehari sebelumnya bermain 2-2 lawan Bhayangkara.

Seperti diketahui, kemenangan yang layak bagi PSM Makassar yang bermain lebih dari Sriwijaya FC, sehingga laga ini disudahi oleh Wiljan Pluim dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-23 Liga I Indonesia, di Stadion Mattaoangin, Makassar, Minggu (23/9/2019) sore.

Dalam laga ini, kedua tim bermain dengan ball position 50-50 persen. Namun secara peluang, PSM Makassar justru menciptakan 9 peluang, dengan 6 diantaranya digagalkan Teja Pakualam dan 1 peluang lainnya digagalkan Al Hadji.

Namun, ketangguhan lini belakang PSM tidak diingbangi dengan kreativitas Vizcarra dkk terlihat kesulitan menembus lini belakang skuat berjuluk Juku Eja yang dikawal oleh duet Abdul Rahman dan Steven Paulle.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung dan kini tengah berlangsung di vidio.com ini, Sriwijaya FC memang sudah ketinggalan 1-0, namun peluang demi peluang PSM sangat banyak dan total 4 peluang matang yang digagalkan Teja Pakualam dalam laga ini. Laskar Wong Kito yang mengandalkan kuartet beknya duet Alan Hendrique dan Al Hadji dengan full back Zalnando di kanan dan Marckho Meruje di kiri itu tampil cukup baik.

Saksikan Video Ulasan SFC Terancam Degradasi:

BABAK PERTAMA

Sejak kick off, PSM langsung menekan. Namun di 20 pertama, Teja mampu menggagalkan 4 peluang matang PSM. Seperti teror Free Kikc Mark Clock diamankan. Sebelumnya, Teja melakukan penyelamatan di menit pertama Abdul Rahman sudah mengancam lewat tandukkannya.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved