Liga I Indonesia

Persib Bandung Vs Persija, Kim Punya Hutang Dendam 3 Poin

Dia pun hilang banyak kesempatan karena harus absen hingga 9 bulan sebelum kembali mentas bersama Persib

Persib Bandung Vs Persija, Kim Punya Hutang Dendam 3 Poin
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Persib Bandung versus Persija Jakarta 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Selalu menarik jika menyimak El Clasicco antara Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Selain perseteruan lama antara Bobotoh dan Jakmania, bumbu-bumbu lain antar pemain pun menarik dan menjadi laga yang akan digelar di GBLA, Minggu (23/9/2018) nanti akan seru.

Maklum, Persija dan Persib memang kerap berseteru, baik di dalam dan luar lapangan. Gengsi kedua tim ini kerap membuat pertandingan berlangsung keras.

Moment spesial akan dirasakan oleh pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan.

Pertandingan melawan Persija di putaran kedua Liga 1 2017 lalu menjadi laga horor untuk Kim Jeffrey Kurniawan. Sliding tackle brutal dari Rudi Widodo membuat tulang fibula kaki kirinya patah.

Kim memang harus absen lama, karena menjadi perawatan dan penyembuhan.

Dia pun hilang banyak kesempatan karena harus absen hingga 9 bulan sebelum kembali mentas bersama Persib di pekan 22 musim 2018.

Namun tidak ada perasaan untuk balas dendam dari Kim bagi para pemain Persija. Responnya saat akan menghadapi Macam Kemayoran hanya ingin rebut kemenangan sebagai revans. Tanpa embel-embel dicederai pun Kim mengatakan dirinya sangat bernafsu menaklukkan Persija.

“Engga balas dendam cukup tiga poin. Sama saja kita menghadapi lawan manapun pastinya dengan tekad tinggi untuk menang, hanya tentunya termotivasi pastinya berlipat ganda melawan Persija,” tegas Kim seperti dilansir dari simamaung.com,  Kamis (20/9).

“Engga dan saya sudah melupakan. Tidak butuh juga karena kalau sudah lawan Persija sudah on fire juga. Jadi mungkin kalau tim lain oke tapi lawan Persija ga butuh motivasi apapun kita akan all out untuk menang lawan kita,” katanya.

Ada reputasi dan gengsi yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini. Tuntutan dari Bobotoh supaya Persib meraih kemenangan pun sangat besar. Untuk itu, Kim ingin mempersembahkan tiga angka kepada suporter. Karena mereka yang selalu memberikan dukungan kepada tim setiap saat.

“Kita juga tahu bukan hanya kita tapi juga, buat suporter kita buat Bobotoh yang benar-benar ingin melawan Persija jadi ingin juga ngasih hadiah untuk Bobotoh yang selalu setia dukung kita dimana mana,” jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved