Berita Palembang

Pengunjung Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Palembang Histeris

Ari Lasso Legend Style menyajikan tempat karaoke sedikit berbeda dengan tempat hiburan serupa.

Pengunjung Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Palembang Histeris
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Pengunjung karaoke keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan melihat Ari Lasso, Senin (10/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Puluhan pengunjung karaoke keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan, Senin (10/9/2018).

Para pengunjung yang umumnya didominasi oleh para kaum hawa ini tak menyangka bahwa sang brand ambasador Ari Lasso datang langsung untuk membuka grand opening tempat karaoke kenamaan di kota pempek tersebut.

Melihat sang idola berada di sana, para penggemar tak hentinya mengajak penyanyi top Indonesia itu berselfie ria atau sekadar bersalaman.

Baca: Sedang Live Brownis, Ayu Ting Ting Terciduk Lakukan Hal Memalukan ini, Sampai Terjengkang ke Lantai

Baca: Kisah Sniper Terbaik Dunia Kelabui Musuh Pake Sepatu Cibaduyut & Gugur Saat Live Hitam Putih

Meski penuh sesak dan teriakkan para fans, namun penyanyi berambut gondrong itu tetap dengan ramah melayani permintaan para pengunjung untuk berswafoto.

"Saya senang sekali berada di Palembang, tidak menyangka antusias pengunjung di Ari Lasso Legend Style ini sangat luar biasa," ujar Ari Lasso kepada Sripoku.com.

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengungkapkan Ari Lasso Legend Style menyajikan tempat karaoke sedikit berbeda dengan tempat hiburan serupa. Dengan desian vintage disertai foto-foto Ari Lasso saat manggung, para pengunjung dibawa ke dalam suasa perjalanan karir Ari Lasso.

Baca: Foto Seksinya Disebar Pacar di Grup WA, Remaja di Palembang Ini Terancam Diberhentikan Sekolah

Baca: Andanya Peraturan Tentang Satwa Dilindungi, Peternak & Pecinta Burung Berkicau Merasa Dirugikan

"Di sini karaokenya simple, saya ingin mengajak pengunjung serasa di rumah Ari Lasso agar membuat pengunjung merasa semakin nyaman untuk bernyanyi," tegasnya.

Owner Ari Lasso Legend Style, Suwandi mengungkapkan pihaknya memang mendesain karaoke keluarga tersebut dengan lebih nyaman dan bernuansa seperti rumah.

Pengunjung karaoke keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan melihat Ari Lasso,  Senin (10/9/2018).
Pengunjung karaoke keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan melihat Ari Lasso, Senin (10/9/2018). (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

Ia berharap dengan hadirnya Ari Lasso Legend style dapat menambah alternatif masyarakat Palembang dalam mencari tempat karoake keluarganya.

"Palembang tempat kedua, sebelumnya sudah dibuka juga di Jakarta. Kita harapkan karaoke ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Palembang dan alternatif hiburan," harapnya.

Pengunjung karoake keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan melihat Ari Lasso,  Senin (10/9/2018).
Pengunjung karoake keluarga Ari Lasso Legend Style Family Karaoke di Jalan Letnan A Rozak Palembang mendadak histeris kegirangan melihat Ari Lasso, Senin (10/9/2018). (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help