Jelang Arema Vs Persib: Igbonefo Minta Penggawa Maung Bandung Tak Anggap Remeh

“Arema tim bagus tapi mungkin start mereka buruk tapi bagi aku semua orang punya pandangan berbeda, saya suka menonton Arema

Jelang Arema Vs Persib: Igbonefo Minta Penggawa Maung Bandung Tak Anggap Remeh
YouTube
Victor Igbonefo. 

SRIPOKU.COM, MALANG-Meski kini performa Arema FC musim ini tergolong merosot menilik dari posisi mereka di tabel klasemen.

Namun bukan berarti skuat Singo Edan akan begitu saja dengan mudah dikalahkan, atau materi pemain mereka tidak baik. Bahkan justru skuat Arema saat ini sangat mentereng, terutama di putaran kedua.

Maka itu, tidak akan mudah dikalahkan oleh Persib Bandung ketika kedua tim bertemu tengah pekan ke-21, Liga I Indonesia, 13 September 2018 nanti.

Bek Victor Igbonefo mengatakan bahwa, secara permainan, Arema punya potensi yang berbahaya.

“Arema tim bagus tapi mungkin start mereka buruk tapi bagi aku semua orang punya pandangan berbeda, saya suka menonton Arema, mereka tim bagus dan mereka juga tahu bagaimana cara main bola dengan benar,” kata bek Persib seperti dilansir dari situs simamaung.com, Senin (10/10/2018).

Memang penampilan labil Arema membuat mereka banyak kehilangan poin. Salah satunya di barisan pertahanan, karena kerap hilang konsentrasi dan kebobolan.

Tetapi dari cara mereka bermain dan membangun serangan Igbonefo menilai Arema patut diperhitungkan. Materi pemain tim asuhan Milan Petrovic itu pun cukup mumpuni.

“Mereka ada sedikit masalah setiap pertandingan, mereka selalu kemasukan. Ini yang membuat masalah buat mereka tetapi sebagai individu dan tim semua bagus,” jelas bek naturalisasi ini.

Igbonefo sendiri punya kenangan manis bersama Arema karena dia pernah main disana untuk tiga musim. Beberapa trofi minor juga bisa didapatnya bersama Singo Edan. Namun bek 32 tahun ini tak mau beromantisme dan siap bertarung demi lambang Persib.

“Sangat bagus tetapi sekarang ceritanya beda aku di Persib dan kita harus memenangkan pertandingan dan bisa dapat poin,” ujar Igbonefo memungkasi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved