Pilpres 2019

Para Kader dan Bacaleg Nasdem Diminta tak Termakan Omongan Orang Menjelekkan Jokowi

"Jokowi ini sederhana. Putranya jualan martabak. Saya tidak mau seperti 5 tahun lalu di Sumsel kalah," tegas Syahrial Oesman

Para Kader dan Bacaleg Nasdem Diminta tak Termakan Omongan Orang Menjelekkan Jokowi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM menyampaikan kata sambutannya pada pembekalan kepada calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang akan berlangsung di Hotel The Zuri, Sabtu (8/9/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM menginstruksikan kepada kader dan para Bacaleg untuk menyukseskan pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres yang berbarengan dengan Pileg 27 April 2019 mendatang.

"Kita ingin 106 kursi DPRD kabupaten/kota dengan pimpinan dewan tercapai. Untuk perhatian kita barengan dengan Pilpres. Hanya Jokowi yang pantas memimpin. Dia pernah walikota, gubernur, satu periode presiden," seru SO yang mantan Gubernur Sumsel dalam sambutannya pada pembekalan kepada calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota yang akan berlangsung di Hotel The Zuri, Sabtu (8/9/2019).

Baca: Bus Rombongan Wisatawan Masuk Jurang Sedalam 25 Meter di Sukabumi, 17 Penumpang Meninggal Dunia

Baca: Diisukan Selingkuh dengan Pramugari, Akhirnya Sule Berani Jujur dan Akui Jika Lina Tidak Bersalah

Syahrial Oesman meminta kader dan para Bacaleg Partai NasDem agar jangan termakan omongan pihak lain yang menjelek-jelekkan Jokowi.

"Jokowi ini sederhana. Putranya jualan martabak. Saya tidak mau seperti 5 tahun lalu di Sumsel kalah," tegas Syahrial Oesman yang juga mantan Bupati OKU ini.

Ia juga menginformasikan Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru SH MM akan menggelar Relawan Sumsel Bersatu.

"Besok akan ada deklarasi Bapak H Herman Deru jam 2 sore di Tanjung Api Api. Namanya Relawan Sumsel Bersatu," ujar Syahrial Oesman.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved