Home »

Video

News Video Sripo

Turun di Cabor Triathlon Asian Games, Jauhari Johan : Insyaallah Bisa Sumbang Medali

Dua atlet asal Sumatera Selatan akan perkuat tim Triathlon pada Asian Games ke XVIII yang akan dimulai besok

Laporan Wartawan sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - - Dua atlet asal Sumatera Selatan akan perkuat tim Triathlon pada Asian Games ke XVIII yang akan dimulai besok, Jumat (31/08/2018) pagi.

Seperti Jauhari Johan, atlet asal Sumsel yang akan turun pada nomor mixed relay berpasangan dengan Andi Gumilang yang baru akan bertanding pada 2 September mendatang.

Rasa senang dirasakan oleh Johan menjadi salah satu atlet berjuang untuk nama Indonesia.

"Apalagi bertanding di Palembang dan saya sebagai putra daerah punya tanggung jawab yang besar di Asian Games ini," ujar Johan.

Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sumatera Selatan, Indonesia umumnya agar ia dapat memberikan yang terbaik untuk sang merah putih.

"Karena tentu masyarakat Sumsel dan Indonesia berharap banyak sama saya. Oleh karena itu saya minta dukungan ke masyarakat Sumsel, mohon doanya semoga triathlon Indonesia bisa memberikan hasil yang maksimal dan bisa sumbang medali,"katanya.

Ia mengaku untuk cabor triathlon Indonesia sebenarnya tak dibebankan medali karena nomor ini merupakan nomor olimpiade yang baru pertama kali ditandingkan di Asian Games 2018.

"Target dari pribadi pasti ada,"

"Kalau kontingen yang dianggap berat itu Jepang," jelasnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help