Advertorial

SHINDAKO, Sejarah Indonesia di Atas Kaos Oblong, Beri Konsep Edukasi Budaya bagi Pembeli

Palembang sebagai kota yang penuh dengan budaya, menjadikan peluang bisnis dalam mengedukasi masyarakat.

SHINDAKO, Sejarah Indonesia di Atas Kaos Oblong, Beri Konsep Edukasi Budaya bagi Pembeli
ISTIMEWA
Shindako - Memberikan konsep kreatif sebagai brand awarrness, dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang sangat baik, Sabtu (18/8/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Palembang sebagai kota yang penuh dengan budaya, menjadikan peluang bisnis dalam mengedukasi masyarakat.

Seperti distro yang berada di Jl. Bay Salim No. 6452 Palembang. Bellydo House distro yang menjual produk kaos souvenir dengan SHINDAKO sebagai merek produk kaos itu.

SHINDAKO yang memiliki arti “Sejarah Indonesia Di Atas Kaos Oblong”, sebuah brand yang dengan konsep gambar sejarah yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Agar dapat dapat dikenal oleh masyarakat luas dan mengedukasi para pembeli.

Harty Hamid, Owner Bellydo House mengatakan SHINDAKO ini berbeda dengan merek lain, sesuai dengan landasan ide kami “Design Makes Different”, yang mana bedanya adalah konsep kreatifitas edukasi.

“Inilah keunggulan SHINDAKO yang membuatnya pasti berbeda dengan merek-merek yang sudah ada di Indonesia termasuk di Palembang,”jelasnya saat di wawancarai, Sabtu (18/8/2018).

Shindako - Memberikan konsep kreatif sebagai brand awarrness, dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang sangat baik, Sabtu (18/8/2018).
Shindako - Memberikan konsep kreatif sebagai brand awarrness, dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang sangat baik, Sabtu (18/8/2018). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

Baca: Anda Akan Berkurban di Hari Raya Idul Adha 2018? Berikut Sunah-sunahnya Menurut Ustaz Abdul Somad

Baca: Status Kewarganegaraannya Dipertanyakan, dengan Tegas Ibunda Cinta Laura Beri Jawaban Begini

Lanjutnya lagi, konsep kreatifitas edukasi adalah membangun visi dan misi agar konsumen bukan hanya sekedar asal membeli kaos, tetapi membeli sebuah karya seni kreatif di atas kaos.

“Jadi merek SHINDAKO menekankan konsep kreatif sebagai brand awarrness, dengan harga yang terjangkau serta dengan kualitas yang sangat baik,”ujarnya.

Tambahnya lagi, Desain-desain kreatif SHINDAKO dibuat sendiri di Armas Creative Center oleh divisi Gabungan Orang Kreatif Nusantara (GOKREN), di sini tidak membeli desain dari para kreator, akan tetapi kita punya creative center dan ada art director yang mengarahkan dan menseleksi desain yang akan diproduksi SHINDAKO.

“Kami ada beberapa kategori desain, seperti kategori sport, kuliner pokoknya yang berbau sejarah. Dengan konsep seperti itu SHINDAKO dan budaya serta Sejarah Sumsel bisa mendunia,”jelasnya.

BELLYDO HOUSE, yang menjual kaos brand SHINDAKO dengan tag line “Menjual Desain bukan sekedar kaos oleh-oleh”. Dengan media kaos maka konsep SHINDAKO dapat dituangkan dan dikembangkan secara luas oleh para kreator. Dan SHINDAKO akan mendunia.(*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved