Berita Musirawas

Ditikam Pengendara Motor, Pria di Musirawas Ini tak Sempat Selamatkan Diri hingga Tewas Terjatuh

Pulang dari membeli tiket pesawat, pada Sabtu (11/8/2018), sekitar pukul 21.30, Deki Giraldi Santoso, warga Dusun IV Desa Megang

Ditikam Pengendara Motor, Pria di Musirawas Ini tak Sempat Selamatkan Diri hingga Tewas Terjatuh
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Pulang dari membeli tiket pesawat, pada Sabtu (11/8/2018), sekitar pukul 21.30, Deki Giraldi Santoso, warga Dusun IV Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musirawas, melintas di Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau.

Setibanya di sekitar Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur, ia yang berboncengan sepeda motor bersama temannya itu tiba-tiba dipepet oleh pengendara motor lain.

Ia pun menegur dan marah-marah kepada pengemudi motor yang memepetnya dan belakangan diketahui bernama Dheni Yudhistira (29), warga Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Diduga karena tersinggung, secara spontan Dheni Yudhistira kemudian mencabut senjata tajam dan menikam hingga mengenai pundak kanan korban. Setelah itu, ia langsung melarikan diri.

Sementara korban dengan tubuh berlumuran darah, langsung dibawa oleh temannya menuju RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Baca:

Cuplikan Gol Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018 dan Cerita Dibalik Gol Salto Stefano Lilipaly

Lama Terbengkalai, Lapangan Terbang Banding Agung OKU Selatan Segera Direvitalisasi

Namun, belum sampai tujuan, atau di sekitar bekas kantor KPU Jalan Yos Sudarso Lubuklinggau, korban terjatuh dari sepeda motor dan tidak sadarkan diri.

Melihat itu, temannya kemudian langsung meminta pertolongan kepada personel piket patroli Polsek Lubuklinggau Timur pimpinan Aiptu Sukijo yang kebetulan sedang melakukan patroli KKYD.

Korban kemudian langsung dibawa ke RS Siti Aisyah. Namun malang, sekitar sepuluh menit di UGD dan mendapat pertolongan pertama dari pihak rumah sakit, korban sudah tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

Tak berapa lama kemudian, sekitar pukul 22.00 personel Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur langsung mendatangi RS Siti Aisyah dan meminta data korban serta keterangan dari saksi.

Selanjutnya langsung mendatangi TKP guna Cek TKP dan melakukan pencarian terhadap pelaku. Dan pada Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 03.00, keluarga tersangka menghubungi anggota Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur Aipda Zulkarnain Effendi, bahwa tersangka akan menyerahkan diri.

"Selanjutnya Aipda Zulkarnain Effendi bersama anggota Buser Polsek Lubuklinggau Timur langsung membawa tersangka ke Mapolsek Lubuklinggau Timur guna dimintai keterangan.

Saat ini tersangka sudah diamankan. Sementara barang bukti senjata tajam yang digunakan, dibuang oleh tersangka di sungai Kelingi Batu Urip," ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Hadi S, Senin (13/8/2018). (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved