Berita OKU Selatan

Truk Dikemudikannya Jatuh ke Jurang di Oku Selatan, Warga Pulau Beringin Tewas Ditempat

Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Pulau Beringin Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang mengakibatkan satu unit mobil truk

Truk Dikemudikannya Jatuh ke Jurang di Oku Selatan, Warga Pulau Beringin Tewas Ditempat
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Korban Sikin (60) saat di evakuasi petugas kepolisian Polsek Pulau Beringin , Minggu (5/8/2018) 

SRIPOKU.COM, MUARADUA --Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Pulau Beringin Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang mengakibatkan satu unit mobil truk bermuatan kopi dengan Nopol BG 8536 DE terperosok jatuh masuk kejurang dengan kedalaman berkisar puluhan meter.

Informasi yang di himpun Sripoku,com, Minggu (5/8/2018) kecelakaan tunggal yang terjadi di Liku Liding di jalan penghubung Desa Tanjung Bulan - Pulau Beringin terperosok kedalam jurang.

Akibatnya supir mengalami benturan pada bagian kepala hingga terluka parah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Diketahui korban merupakan warga Padang Tebung, Desa Anugerah Kemu Kecamatan Pulau Beringin, Sikin (60), yang saat ini tengah di tangani Polsek Pulau Beringin untuk melakukan proses evakuasi melalui bantuan warga setempat.

Dari penjelasan salah seorang warga Ersi, Mobil truck dengan Nopol dikendarai korban yang melaju dari Desa Watas hendak menuju Desa Kemu.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap, SIK, MSi, melalui Kapolsek Pulau Beringin Iptu Supit, tengah menyelidiki penyebab peristiwa kecelakaan.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas, saat ini korban telah dibawa kerumah duka di Padang tebung Desa Anugerah Kemu,"Ujar Kap[olsek, saat dikonfirmasi Via telepon.

Kejadian yang diperkirakan terjadi pada Minggu Dinihari sekira Pukul 04.30 WIB, yang diketahui korban sebelumnya memuat kopi di Desa watas sebelum berangkat pergi menuju Desa Kemu.

"Dari keterangan rekannya korban sempat tidur sekira Pukul 10.00 WIB sebelum berangkat mengendarai truck."jelas kapolsek.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help