Berita Pagaralam

Nekat Curi Sofa Kantor, Tenaga Honorer Ini Diamankan Polres Pagaralam

Bukanya menjadi pegawai yang baik di kantor tempatnya bekerja. Tenaga Honorer di Kantor Walikota Pagaralam ini malah diduga

Nekat Curi Sofa Kantor, Tenaga Honorer Ini Diamankan Polres Pagaralam
Istimewa/Kolase Sripoku.com
TR (30) tenaga honorer yang diduga menjadi pelaku pencurian Sofa di kantor Walikota Pagaralam saat diamankan di Mapolres Pagaralam, Rabu (25/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Bukanya menjadi pegawai yang baik di kantor tempatnya bekerja. Tenaga Honorer di Kantor Walikota Pagaralam ini malah diduga menjadi dalang pencurian sofa dikantor tempat dia bekerja tersebut.

Tersangka TR (30) warga Desa Pajar Bulan Kabupaten Lahat ini akhirnya ditangkap jajaran reserse dan kriminal (Reskrim) Polres Kota Pagaralam dibawah Pimpinan Kasat Reskrim, AKP Helmi Ardiansyah Rabu (25/7/2018).

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Rabu (25/7/2018) menyebutkan, korban dilaporkan Dedy Setiawan yang merupakan ASN dikantor Walikota Pagaralam pada 15 Juli 2018 lalu.

Kronologis pencurian yang dilakukan tersangka yaitu pada Rabu (15/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB tersanga TR beraama rekannya ZM yang saat ini DPO datang kekantor Walikota. Tiba dikantor kedua mengambil 1 set sofa yang ada diruangan Kabag Umum. Setelah mengambil kursi tersebut tersangka tidak permah masuk ke kantor lagi.

Baca:

Dibantu Beberapa Pihak, Perbaikan Tribun Stadion GSJ Diprediksi Rampung Minggu Depan

Besok Ada 2 Hujan Meteor di Palembang, Ini Waktu Melihatnya, Bisa dengan Mata Telanjang!

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Helmi Ardiansyah MH membenarkan adanya penagkapan tenaga honorer yang diduga menjadi pelaku pencurian 1 set sofa di kantor Walikota Pagaralam.

"Sudah kita amankan tersangka dengan inisial TR (30) warga Pajar Bulan yang merupakan tenaga honorer dikantor Walikota Pagaralam. Tersangka ini diduga menjadi pelaku pencurian sofa tersebut," ujarnya.

Tersangka TR berhasil ditangkap di kediamanya dengan barang bukti (BB) satu set sofa berwarna cokelat muda.

"Saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolres. Tersangkan akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Satu pelaku lainya atas nama ZM masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Reskrim Pagaralam dan terus dicari keberadaannya.(*)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved