Berita OKU

Finalis Kontes Dangdut Ika SMANSA Harap Harap Cemas di Malam Grand Final

Malam ini adalah malam penentuan bagi Peserta Kontes Dangdut OKU (KDO) yang diselenggarakan Ika SMANSA yang berhasil masuk ke babak final.

Finalis Kontes Dangdut Ika SMANSA Harap Harap Cemas di Malam Grand Final
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari ,dan Ketua IKA SMANSA, Kombes Pol Drs. Lamazi AS pada acara Kontes Dangdut OKU (KDO) IKA SMANSA. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Malam grand final Kontes Dangdut IKA SMANSA (Ikatan Alumni SMA Negeri 1) Kabupaten Ogan Komering Ulu yang dipusatkan di Atrium Citimall Baturaja, Sabtu (21/7/2018) malam bikin finalis harap harap cemas.

Malam ini adalah malam penentuan bagi Peserta Kontes Dangdut OKU (KDO) yang diselenggarakan Ika SMANSA yang berhasil masuk ke babak final.

“Pokoknya dag dig dug lah, semoga bae aku menang,” kata salah seorang finalis saat ditemui Sripoku.com beberapa saat sebelum naik ke panggung.

Ketua pelaksana yang juga Ketua IKA SMANSA, Kombes Pol Drs. Lamazi AS menjelaskan, Kontes Dangdut OKU yang diselenggarakan ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten OKU ke 108 dan HUT Bhayangkara ke 70 Tahun 2018.

Untuk peserta umum tercatat 39 peserta yang mengikuti audisi dan 10 peserta masuk final.

Sedangkan tingkat pelajar sebanyak 12 peserta mengikuti audisi dan tujuh peserta berhasil masuk final.

Sepuluh finalis dari umum yang berkompetisi di grand final meliputi Amirudin (Batumarta I), Abdilah Iqbal (Baturaja), Rian Hartanto (Batumarta), Devi Ibnu (Baturaja Lama), Desvi Rinda (Kertamulya).

Kemudian Dika Indah Pratiwi (Kemelak), Eka Lestari (Kebunjati), Eka Susanti (Terusan), Rizki Widodo (Lingkungan Samsat) dan Rizki Deni (Laya).

Sedangkan peserta pelajar yang menembus final masing-masing Ferry Jonika (Seleman), Fenny Lisma Warni (Ulu Ogan), Rini Angraini (Rantau Kumpai), Suci Mawarni Setia Ningsih (Panca Karya), Yunni Kartika (Airpaoh), Sinta Widia Sari Pertiwi (Saungnaga) dan Ibnu Sidiq Akbar (Airpaoh).

Dikesempatan itu, Kombes Pol Lamazi AS menjelaskan, audisi Dangdut yang diselenggarakan IKA SMANSA I ini memperebutkan trofi Bupati OKU (Juara I), Kapolres OKU (Juara II) dan Ketua IKA SMSANSA (Juara III).

Audisi sudah dimulai sejak tanggal 16 Juli 2018 dengan dewan juri sebanyak lima orang, masing-masing Aufa S Sarkomi SP MSc, H. AM Husin Abdullah, Masna Ahya S.Pd, Rusdi Affandy SE dan Kringspul Mara (Ipul).

Diatas panggung, peserta harus membawakan satu dari tiga lagu yaitu Pesta Panen, Muara Kasih Bunda dan Goyang Senggol.

Para pemenang selain mendapat hadiah dan trofi juga akan ditampilkan pada puncak peringatan Hari jadi Kabupaten OKU akhir Juli 2018.

===

Baca: Drawing Ulang Sepakbola Putra Asian Games 2018 Dilakukan Tanggal 13 juli 2018 di Jakarta

Baca: Update Terbaru, Pengguna Instagram Bisa Lihat Temannya yang Sedang Online

Baca: Kekalahan Kandang Pertama Musim Liga 1 2018, Kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam Minta Maaf

Baca: Video Detik-detik Penangkapan Suporter hingga Lempar Kursi Penonton

Baca: Baju Pesta Sudah, Target Desainer Muda Ini Selanjutnya Hongaria

Penulis: Leni Juwita
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved