Berita OKU

Sekeluarga Naik Motor Ditabrak Mobil di Peninjauan OKU, Bapak dan Anak Sulungnya Tewas

Ayah dan anak ini tewas ditabrak mobil saat mau belanja perlengkapan sekolah Minggu (15/7/2018) pukul 09.30.

Sekeluarga Naik Motor Ditabrak Mobil di Peninjauan OKU, Bapak dan Anak Sulungnya Tewas
istimewa
Jenazah Rodiyansah (28) korban tewas ditabrak mobil saat digotong warga untuk disemayamkan di kediamannya Desa Lubukrukam KEcamatan Peninjauan OKU, Minggu (15/7/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- Pristiwa memilukan menimpa Rodiyansah (28)  dan putera sulungnya Romlan Aditya bin Rodiyansah (6). 

Ayah dan anak ini tewas ditabrak mobil saat mau belanja  perlengkapan sekolah Minggu (15/7/2018) pukul 09.30.

Pristiwa tragis tersebut terjadi di Desa Lubukrukam Kecamatan Peninjauan OKU.

Menurut informasi, pagi yang cerah itu Rodiyansah mengajak isteri dan anaknya pergi ke Kota Baturaja untuk belanja keperluan sekolah Aditya yang baru mau masuk SD.

Pagi-pagi sekali Rodiyansah  mengajak isteri dan dua anaknya pergi ke kota dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BG 2939 FAD berbonceng empat.

Sesampainya di Desa Lubukrukam Kecamatan Peninjauan OKU,  melaju  mobil Suzuki Pick up dari arah Baturaja, diluar dugaan saat akan berlintasan tiba tiba mobil pick up mengambil jalan bagian kanan untuk  mengelakkan lobang.

Akibatnya terjadilah benturan keras antara mobil  Daihatsu Grand Max Pick up BG 9223 KA yang dikemudikan oleh Justomy bin Doni (20) dengan  sepeda motor korban.

Benturan yang sangat keras itu mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh, empat beranak ini mengalami luka-luka, kondisi Rodiyansah dan putera sulungnya Romlan Aditya sangat  parah.

Rodiyansah mengalami   luka robek  kening  sebelah kanan, luka robek di leher sebelah kanan dan dari hidung mengeluarkan darah segar.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved