Berita OKU Selatan

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Raih Juara 1 Penghargaan Mandala Karya Kencana

Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan meraih predikat terbaik pada penghargaan Mandala Karya Kencana.

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Raih Juara 1 Penghargaan Mandala Karya Kencana
IST
Ketua TIM TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menerima penghargaan, Sabtu (7/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Dalam acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXV tahun 2018 yang diselenggarakan di Kota Manado Sulawesi Utara, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan meraih predikat terbaik pada penghargaan Mandala Karya Kencana dari Presiden Republik Indonesia yang diberikan secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Selain itu Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan turut menerima Penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional PKK KB Kesehatan Tahun 2018, yang diwakili oleh Desa Penantian tingkat Kecamatan Banding Agung yang berhasil menjadi pemenang pertama Lomba Pelaksana Terbaik PKK KKBPK-Kesehatan Kategori Kabupaten Pakarti Utama Tingkat Nasional, sebagai perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan yang diraih TP PKK Kabupaten OKU Selatan ini berhasil mengalahkan 6 Kabupaten/Kota yang masuk dalam nominasi, yakni Kabupaten Buleleng Provinsi Bali, Kabupaten Bantul Provinsi DKI Yogyakarta, Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Way Kanan Provinsi Lampung, Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta.

"Semoga TP PKK Kabupaten OKU Selatan akan terus menorehkan prestasinya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga keluarga di Kabupaten OKU Selatan sejahtera sesuai dengan tugasnya, membantu pemerintah dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Isyana Lonetasari Popo, kepada awak media.

===

Acara Peringatan Harganas ini juga dihadiri Bupati OKU Selatan, Popo Ali MB. Commerce, dan dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise, gubernur dan walikota/bupati.

Selain itu, hadir pula Pelaksana Tugas Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Sigit Priohutomo, beserta para pejabat BKKBN di tingkat daerah, serta Kepala Badan Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan (BKBPP) Kabupaten OKU Selatan.

===

Baca: Bertabur Kristal, Begini Penampilan Sepatu Mewah Krisdayanti Seharga Rp 31 Juta!

Baca: Piknik Bersama Sang Istri, Begini Cara Ridwan Kamil Menunggu Pengumuman Resmi dari KPU Sore Nanti

Baca: Kenang Pernikahannya dengan Adara Taista, Rasyid Rajasa Simpan Baju Pengantin Di Tempat Khusus

Baca: Ada Promo Spesial Lho, Yuk Nikmati Pastry di Hotel Wyndam

Baca: Lagu ‘Berpisah Itu Mudah’ Disebut Sindir Perceraian Sule dan Lina, Rizky Febian Bongkar Fakta Ini

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help