CV. Candi Farm Jemput Alumni SMKPP Negeri Sembawa jadi Karyawan

Kedepan, dua alumni program studi agribisnis ternak unggas angkatan 2018 akan mulai bekerja di CV. Andi Farm sebagai operator.

CV. Candi Farm Jemput Alumni SMKPP Negeri Sembawa jadi Karyawan
Dok. SMK Sembawa.

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- CV. Candi Farm yang bergerak di usaha budidaya ayam petelur melakukan recruitment bagi alumni SMK PP Negeri Sembawa program studi Agribisnis Ternak Unggas.

Hal ini disambut baik oleh kepala SMK PP Negeri Sembawa, Ir. Mattobi'i, MP yang menyatakan kebanggaannya bahwa lulusan SMK PP Negeri sembawa dapat diserap di Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI).

Sebelumnya, CV. Candi Farm telah melakukan kerjasama dengan SMK PP Negeri Sembawa dalam bidang Praktik Kerja Lapangan (PKL), selanjutnya CV. Candi Farm melihat kinerja siswa selama PKL dan menyatakan kesiapannya untuk melakukan recruitment bagi para alumni.

===

Kedepan, dua alumni program studi agribisnis ternak unggas angkatan 2018 akan mulai bekerja di CV. Andi Farm sebagai operator.

Andi sebagai owner CV. Candi Farm berharap setelah nanti dapat pengalaman kerja tentunya alumni ini akan dapat membuat usaha sendiri seperti ayam petelur.

Ketua program Studi Agribisnis Ternak Unggas, Siwi Purwati, M.Pd dan Tim Bursa Kerja Khusus SMK PP Negeri sembawa sebagai fasilitator kegiatan berharap recruitmen bagi para alumni SMK PP Negeri Sembawa akan terus berlanjut.

===

Baca: Mengapa Ferry Salim Sebut Baim Wong dan Paula Verhoeven Pasangan Top?

Baca: Kisah Keluarga di Yogya Beri Nama Anak Kembarnya RI 1 & RI 2, Tak Disangka Ini Alasannya

Baca: Pakai Gaun Putih Bak Pengantin, Foto Jessica Iskandar Ramai Ucapan Doa, Komentar Ruben Disoroti

Baca: Gubernur Terima Cinderamata Latihan Gwawijaya Sat Bravo 90 Paskhas

Baca: Banjir Ucapan Selamat Menang IMAA 2018, Vino G Bastian & Marsha Timothy Malah Bikin Netizen Salfok

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help