Berita PALI

H-2 Lebaran Jalan Menuju Pendopo PALI Sepi Pengendara

Dua hari menjelang lebaran kondisi jalan menuju Pendopo, Ibu kota Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) masih sepi dari kendaraan

H-2 Lebaran Jalan Menuju Pendopo PALI Sepi Pengendara
TRIBUN SUMSEL/ARI WIBOWO
Kondisi Jalan Kabupaten PALI menuju Kota Pendopo,masih sepi dari pengemudi yang melintas menuju Pendopo, KRabu (13/06/2018). 

SRIPOKU.COM,PALI-- Dua hari menjelang lebaran kondisi jalan menuju Pendopo, Ibu kota Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) masih sepi dari kendaraan yang melintas di Bumi Serepat Serasan.

Pantauan, Tribunsumsel.com arus kendaraan di perbatasan Kabupaten Muaraenim-Kabupaten PALI tepatnya di Desa Teluk Lubuk-Desa Talang Bulang masih kendaraan yang melintas.

Sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten PALI, Sunardin SH mengatakan jalan menuju kota Pendopo bukan jalan lintas antara provinsi sehingga jalan tidak terlalu ramai seperti daerah lainnya.

Namun, pihak berkerja sama pihak kepolisian, Dishub, Dinkes dan lainnya membuat posko mudik lebaran di simpang lima Pendopo.

"Untuk angkutan Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) AK Antar Provinsi (AKAP) belum, kita cuma menggunakan bis perintis Damri, antarkecamatan. Namun, kondisi libur panjang ini, sebagian kendaraan tidak beroperasi karena tidak ada penumpang, jika ada pemudik banyak menggunakan kendaraan pribadi " kata Sunardin. Rabu(13/06/2018).

Sunardin, bagi para pengendara yang hendak mudik menuju Kabupaten PALI tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk keselamatan pemudik.

"Ya kalau ada rambu lalu lintas ada tebing, dan tikungan pengendara harus mengurangi kecepatan, begitu juga dengan rambu-rambu lalulintas lainnya," jelas Sunardin.(TS/Ari Wibowo)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved