Berita Muba

Bocah 5 Tahun Dibunuh dan Diperkosa Remaja Saudara Sepupunya Sendiri di Plakat Tinggi Muba

Usai melakukan perbuatan kejam tersebut pelaku langsung membuang tersangka di hutan yang tidak jauh dari rumahnya.

Bocah 5 Tahun Dibunuh dan Diperkosa Remaja Saudara Sepupunya Sendiri di Plakat Tinggi Muba
IST
Tersangka pelaku pembunuh dan pemerkosa Bocah lima tahun yang masih saudara sepupunya sendiri di Plakat Tinggi Muba.

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Aski kejam dan keji yang tidak pantas dilakukan oleh seorang remaja tanggung yakni Baihaki (15) warga Dusun III, Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Plakat Tinggi, Muba nekat membunuh serta memperkosa balita sebut saja Mawar (5) yang merupakan sepupunya.

Usai melakukan perbuatan kejam tersebut pelaku langsung membuang tersangka di hutan yang tidak jauh dari rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua orang tua Mawar melaporkan kejadian bahwa anaknya telah hilang dari rumahnya mulai Senin (11/6), sekitar pukul 11.00 WIB.

Mendapatkan laporan tersebut aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan, terhadap sejumlah saksi yang bersama korban salah satunya BH.

Dari hasil introgasi yang dilakukan terhadap BH, pelaku mengakui bahwa ia telah membunuh dan memperkosa Mawar.

Perbuatan keji tersebut dilakukan dilatar belakangi karena hal sepele, dimana korban menusuk mata pelaku sehingga BH tidak setuju dengan perbuatan tersebut

“Kami saat itu lagi main, tapi dia tusuk mata saya. Saya kesal lalu saya merayu Mawar untuk melihat ikan di aliran Sungai yang berada di belakang rumah, sampai di sungai langsung saya cekik dia,”kata BH, dihadap pihak kepolisian.

Aparat kepolisian saat mengevakuasi jenazah Mawar (5) tahun korban pemerkosaan dan pembunuhan di KEcamatan Plakat Tinggi Muba.
Aparat kepolisian saat mengevakuasi jenazah Mawar (5) tahun korban pemerkosaan dan pembunuhan di KEcamatan Plakat Tinggi Muba. (IST)

Melihat korban yang sudah lemas dan tak bernyawa pelaku menyeret Mawar kedalam hutan, sesampainya di hutan perbuatan tak pantas dilakukan oleh BH.

Dimana pelaku menurunkan celana korban dan memperkosanya kendati korban sudah tidak bernyawa, usai melakukan perbuatan keji korban langsung ditinggal dan ditutupi ranting dan dahan pohon.

“Saya tutup Mawar lalu saya tinggal dia, saya khilaf dan menyesal pak,”ujarnya.

Sementara, Kapolsek Plakat Tinggi, Iptu Suventri, menyebutkan terungkapnya kasus pembunuhan dan pemerkosaan ini setelah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku BH.

Dari sana lanjutnya, didapatkan jejak korban dibuang oleh pelaku, korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan

“Pelaku langsung kita serahkan ke Polres Muba untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, hal ini dilakukan agar keselamatan pelaku lebih terjamin. Kita juga meminta pihak keluarga lebih bersabar atas peristiwa ini, semuanya akan diproses sesuai hukum yang berlaku,”ungkapnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help