Berita Palembang

Kaget Digeruduk Petugas, Pengunjung Hiburan Malam Mendadak Panik. Urine Positif Narkoba

Mengetahui dan melihat kedatangan petugas kepolisian, sejumlah pengunjung tempat hiburan malam sontak kaget.

Kaget Digeruduk Petugas, Pengunjung Hiburan Malam Mendadak Panik. Urine Positif Narkoba
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Sejumlah pengunjung di tempat hiburan malam yang menjalani pemeriksaan petugas Polsek IT Palembang, Jumat (8/6) dini hari. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mengetahui dan melihat kedatangan petugas kepolisian, sejumlah pengunjung tempat hiburan malam sontak kaget. Bahan ada juga pengunjung yang panik saat didekati petugas.

Petugas Polsek IT I Palembang menggelar giat razia pekat pada dua tempat hiburan malam di wilayah Polsek IT Palembang, Jumat (8/6/2018) dini hari.

Dari pantauan Sripoku.com, tampak pengunjung tempat hiburan yang mayoritas pria didampingi wanita, kaget melihat petugas. Pengunjung, tidak dapat kemana-mana lagi setelah dikepung petugas.

Baca: Cetak Atlet Profesional Melalui Kerjasama Daihatsu - Candra Wijaya Badminton Center

Dua tempat hiburan yang didatangi petugas yakni Cafe HiC di Jalan Petanang dan Cafe D'Fairware. Satu persatu pengunjung dilakukan pemeriksaan dan yang dicurigai dilakukan tes urine.

Memang dua tempat hiburan malam ini terlihat dari luar seperti tak beroperasi. Namun siapa sangka ketika melewati lorong aktivitas hiburan tetap berjalan.

"Cuma nongkrong saja pak, tidak minum miras," ujar seorang perempuan ketika ditanya.

Giat razia pekat digelar karena adanya laporan masyarakat bila masih ada tempat hiburan malam yang beroperasi.

Polsek IT I Palembang langsung mengambil tindakan dan dirazia yang dipimpin Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat.

Baca: Jajaran Polresta Palembang Buka Bersama Para Jurnalis. Tradisi Setiap Tahun

Dari pemeriksaan tes urine, hasilnya ada beberapa pengunjung harus digelandang ke Polsek IT I Palembang. Hal ini dikarenakan ketika cek urine hasilnya menunjukan pengunjung tersebut positif diduga menggunakan narkoba.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, razia yang dilakukan di dua cafe ini berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan masih ada yang beroperasi di bulan suci ramadan.

"Pengelola sudah kami peringatkan, untuk tutup. Bila tidak tempatnya akan kami segel. Sedangkan, ada beberapa orang dari pengunjung cafe HiC yang kami amankan lantaran ketika di tes urine positif," ujarnya.

Dalam razia ini, Wakapolresta Palembang AKBP Prasetyo Purboyo yang mendapat laporan dari Kapolsek IT I juga langsung mendatangi lokasi yang dimaksud.

Baca: Meriahkan Lebaran, Hypermart Beri Promo Biskuit Beli Satu Gratis Satu, Catat Tanggalnya 

Orang nomor dua di Polresta Palembang ini memberikan peringatan keras terhadap pengelola cafe untuk tidak buka di saat bulan suci ramadan.

Tidak bolehnya beroperasi saat bulan suci ramadan sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan Pemerintah Kota Palembang. 

Baca: Kisah Halimah As Sadiyah, Saksikan Banyak Keajaiban dan Keberkahan Setelah Menyusui Rasulullah

Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help