Ramadan 2018

PT Pelindo Berikan Santunan Pada Ratusan Anak di Lima Panti Asuhan 

Bulan puasa dimanfaatkan oleh semua golongan untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala dan berkah

PT Pelindo Berikan Santunan Pada Ratusan Anak di Lima Panti Asuhan 
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
General Manager Pelindo Palembang saat memberikan bantuan kepada yayasan panti, Kamis (7/6/2018) 

 Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bulan puasa dimanfaatkan oleh semua golongan untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala dan berkah dari yang maha kuasa, seperti yang dilakukan oleh PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dengan memberikan bantuan kepada yayasan panti.

Uang dan kebutuhan sehari-hari diberikan PT Pelindo kepada yang membutuhkan, ratusan anak yatim disantuni perusahaan yang menaungi pelabuhan di Sumatera Selatan tersebut.

General Manager IPC Palembang, Agus Edi Santoso mengatakan, acara setiap tahun safari ramadan, seluruh lapisan datang untuk memeriahkan kegiatan silaturahmi ini.

"IPC Palembang bersama dengan PPDl Palembang memberikan santunan kepada 100 anak-anak yang berasal dari 5 (lima) yayasan panti asuhan yang berdomisili di sekitar wilayah kerja Cabang Pelabuhan Boombaru Palembang, masing-masing berupa paket dan uang santunan senilai Rp 600 ribu," jelasnya, Kamis (7/6/2018).

Lanjutnya, dengan membangun harmoni dengan unsur pemerintahan, unsur militer maupun unsur masyarakat Kota Palembang dan Sumatera Selatan merupakan instrument penting bagi IPC Palembang dalam memberikan pelayanan yang lebih balk sekaligus mewujudkan cita-cita sebagai perusahaan penyelenggara pelabuhan dengan kualitas kinerja serta kualitas pelayanan berstandar kelas dunia.

"Akhirnyakan dapat memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Direksi PT Pelabuhan lndonesia ll," ujarnya. 

Baca: LIVE STREAMING: PT Pelindo II Palembang Bagikan Ribuan Sembako Murah di Kecamatan Kalidoni

Baca: Diduga Terlibat Pungli di Pelabuhan Tanjung Perak, Direktur PT Pelindo III Ditangkap

Baca: Warga Tebingtinggi Serbu Pasar Murah PT Pelindo Cabang Palembang

Baca: Pemprov Sumsel Gandeng Pelindo Garap Transportasi Batubara Jalur Sungai

Baca: Silakan Pelindo dan KAI Masuk TAA

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help