Pemilihan Gubernur Sumsel

Jika Jadi Gubernur, Dodi Reza Alex Noerdin Berjanji tidak akan Melupakan Muba

Dodi dan keluarga besar memohon doa restu dan keikhlasan masyarakat Muba soal majunya ia dalam Pilgub Sumsel.

Jika Jadi Gubernur, Dodi Reza Alex Noerdin Berjanji tidak akan Melupakan Muba
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Tabligh akbar pasangan calon nomor 4 Dodi Reza Alex Noerdin di Gelanggang Remaja Sekayu Musi Banyuasin. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Bupati Musi Banyuasin (Muba) non aktif Dodi Reza Alex Noerdin yang kini maju sebagai Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat  berjanji jika nantinya terpilih sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni mendatang tidak akan melupakan masyarakat Muba. 

Pernyataan tersebut disampaikan Dodi pada Tabligh Akbar Silaturahmi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut, 4 H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda Kiemas di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Senin (21/5/18).

"Muba tidak akan saya tinggalkan. Muba tidak akan lepas dari pikiran dan hati kami, adanya wewenang yang lebih besar dan menentukan kebijakan yang lebih luas, saya tidak akan ragu-ragu lagi menurunkan bantuan ke Kabupaten Muba," ungkap Dodi.

Lanjutnya, dirinya dan keluarga besar memohon doa restu dan keikhlasan masyarakat Muba untuk maju dalam Pilkada Sumsel, guna memajukan Muba pada akhirnya. 

“Pada kesempatan ini kami meminta restu, tolong percayakan kami untuk memimpin Sumsel dengan lebih baik tanpa melupakan Kabupaten yang kami cintai ini. Doa kan kami agar kita tetap berada dalam suatu keluarga besar dan doakan kami agar Kabupaten Muba tetap menjadi yang terdepan dan masyarakatnya makin sejahtera," ujarnya.

Pada tablig akbar tersebut, mantan anggota DPR RI ini mengungkapkan komitmen dirinya maju bersama Calon Wakil Gubernur Giri Ramanda Kiemas untuk lebih meningkatkan program sekolah dan berobat gratis yang sebelumnya telah dijalankan oleh Pemprov Sumsel.

“Program sekolah gratis saya akan jaga. Kedepan kita akan bebaskan biaya sekolah 100 %, seperti yang diamanakan oleh pelopor sekolah gratis, dimana SD, SMP, SMA dan kuliah gratis, kita jaga. Jangan sampai progran ini kembali ke awal lagi, jika pemimpinnya tidak tahu," ungkapnya.

Jika dirinya terpilih menjadi Gubernur, peningkatan infrastruktur juga akan dilakukan, termasuk infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Program Gubernur saat ini harus terus ditingkatkan dan ditambah. Rakyat Sumsel tidak rela jika mundur ke belakang. Atas dasar itulah saya bersama Giri maju dalam pemilihan Gubernur Sumsel," jelasnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Muba H Syaidun mengatakan, Calon Gubernur nomor urut empat yakni Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas sudah terbukti dan memiliki kinerja yang baik selama ini.

"Jadi untuk apa pilih yang lain jika ada calon yang kita kenal dengan baik, pak Dodi inilah yang dapat memperjuangkan nasib kita,”harapnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help