Berita Muba

Rayu Dengan Uang Rp 12 Ribu, Warga Sekayu Muba Ini Paksa Korban Layani Nafsu Bejatnya

Akibat perbuatan yang tak pantas dilakukuannya, Sobarin (50) warga Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba

Rayu Dengan Uang Rp 12 Ribu, Warga Sekayu Muba Ini Paksa Korban Layani Nafsu Bejatnya
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Tersangka pemerkosaan anak dibawah umur Sobarin ketika diamankan di Mapolsek Sekayu. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

 SRIPOKU.COM, SEKAYU — Akibat perbuatan yang tak pantas dilakukuannya, Sobarin (50) warga Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Pasalnya, pria paruh baya ini diamakan aparat kepolisian Polsek Sekayu karena telah melakukan perbuatan yang tak senonoh yakni dengan menyetubuhi anak dibawah umur berinsial AES (15).

 Berdasarkan informasi yang dihimpun Sripoku.com, tersangka diamankan aparat kepolisian sekira pukul 02.00 WIB Sabtu kemarin (19/5/201818) dikediamannya.

Sebelum tersangka diamankan, kedua orang tua korban AES mengadukan prihal yang terjadi terhadap anak perempuannya.

Baca: Babaranjang Seenaknya Berhenti Ditengah Kota Martapura, Pihak KAI Dianggap Semena-mena 

 Dimana tersangka melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut pada Rabu (2/5/2018) lalu pukul 12.00 WIB di sebuah pondok yang berada di Dusun III Desa Muara Teladan Sekayu.

Saat itu, pelaku bertemu dengan korban di sekitar lokasi secara tidak sengaja.

 Pada pertemuan tersebut pikiran kotor tersangka muncul dan langsung memanggil korban dan merayu korban dengan uang Rp12 ribu agar mau melayani nafsu bejat pelaku.

Bujukan mesum yang dilakukan tersangka langsung ditolak dan korban langsung melarikan diri, akan tetapi tolakan tersebut membuat pelaku kesal, sehingga dengan seketika menarik dan memaksa korban untuk melayani nafsu syahwatnya.

Baca: Hari Bebas Pegal dan Nyeri Otot Sedunia, Salonpas Sisir Pasar Sako

 Tanpa banyak basa basi, pelaku langsung mengancam dan memaksa membuka pakaian korban. Selain itu, pelaku juga menyekap mulut korban. Akibatnya korban mengalami sakit dan pembengkakan pada kemaluannya. 

 Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin, membenarkan prihal kejadia tersebut, pihaknya langsung bergerak mengejar tersangka Sobarin. 

 “Setelah kedua orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kita langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap tersangka. Usai mendapatkan keterangan dari korban dan orang tuanya, pelaku langsung kita amankan di kediamannya,” kata Hidayat, Minggu (20/5/2018).

Baca: Biadab, Begini Cara Kelompok ISIS  Memasang Bom Bunuh Diri Pada Tubuh Seorang Anak Kecil, Ngeri!

 Selain mengamankan tersangka kita juga mengamankan barang bukti berupa celana warna merah milik pelaku, satu helai baju kaos warna hijau, singlet warna hijau, satu celana dalam warna kehijauan, celana pendek motif bunga-bunga dan satu helai celana short warna cokelat.

 “Akibat perbuatan yang dilakukannha pelaku kita jerat dengan Pasal 76 D Jo Pasal 81 Ayat (1) dan Ayat (2) UU No. 35 Th 2014 tentang Perubahan atas UU No. 23 Th 2002 tentang Perlindungan Anak," jelasnya. 

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help