Berita Muaraenim

Pria di Muaraenim Ini Tertangkap Tangan Sedang Transaksi Narkoba di Rumahnya

Saat ini tersangka sudah diamankan bersama dengan barang bukti di Mapolsek Sungai Rotan, untuk dilakukan pemeriksaan

Pria di Muaraenim Ini Tertangkap Tangan Sedang Transaksi Narkoba di Rumahnya
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Bu (43) warga Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan sedang bertransaksi narkoba di rumahnya di Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 23.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan, Sabtu (12/5/2018), kejadian tersebut bemula ketika anggota Polsek Sungai Rotan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu dan diduga pelaku sering membawa senjata api rakitan.

Mendapat informasi tersebut anggota langsung menuju ke rumah tersangka Bu dan langsung melakukan penggerebekan serta penggeledahan.

Setelah dilakukan penggeledahan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu barang bukti berupa enam paket kecil sabu berat seberat 0,93 gram, satu buah timbangan digital dan satu bungkus plastik klip bening.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner, mengatakan, saat ini tersangka sudah diamankan bersama dengan barang bukti di Mapolsek Sungai Rotan, untuk dilakukan pemeriksaan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Atas perbuatannya melanggar pasal 112 Ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help