Wisata ke Manggar Belitung Timur

Wisata ke Danau Bandung di Manggar Belitung Timur, Jika Beruntung Bisa Lihat Buaya Muara

Kota Manggar Belitung Timur menyuguhkan berbagai wisata yang sangat memanjakan mata bagi pelancong yang datang.

Wisata ke Danau Bandung di Manggar Belitung Timur, Jika Beruntung Bisa Lihat Buaya Muara
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Sejumlah wisatawan lokal saat mengunjungi Danau Bandung di Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (5/5). 

Lapoaran wartawan sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, BELITUNG TIMUR -- Manggar menjadi kota kedua terbesar di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) setelah Tanjung Pandan.

Kota Manggar menyuguhkan berbagai wisata yang sangat memanjakan mata bagi pelancong yang datang. Tidak hanya itu saja, wisata kulinernya pun beragam.

Seperti halnya Rumah makan Fega yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Manggar, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rumah makan yang terletak di depan danau Bandung menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan sajian hidangan makanan laut yang sangat menggugah selera.

Berbagai makanan mulai dari ikan tenggiri bakar, cumi goreng hingga sate disuguhkan di rumah makan tersebut.

Satu hal yang membuat rumah makan tersebut istimewa karena letaknya didepan sebuah danau yang ditumbuhi hutan bakau yang luas dengan suasana rumah makan yang menyerupai kapal bajak laut.

Sambil menikmati hembusan angin dan birunya danau yang terbuat akibat pengerukan timah dari atas kapal buatan tersebut, membuat perasaan menjadi tenang.

Puas bersantap dan jika beruntung kita akan menyaksikan buaya muara yang asik berenang melintasi atas kapal buatan tersebut.

Jadi tertariklah anda makan sambil melihat buaya yang melintas? (mg2)

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help