Motor Adventure Kawasaki Tourer Usung Desain Simple dan Gagah Kini Mejeng di OPI Mall 

Sebagai motor adventure yang dihadirkan untuk memenuhi para calon konsumen berjiwa petualang, tentu Kawasaki Versys-X 250

Motor Adventure Kawasaki Tourer Usung Desain Simple dan Gagah Kini Mejeng di OPI Mall 
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan Kawasaki Versys-X 250 Tourer pada Auto Show 3 di OPI Mall. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebagai motor adventure yang dihadirkan untuk memenuhi para calon konsumen berjiwa petualang, tentu Kawasaki Versys-X 250 Tourer mengusung spesifikasi dengan tampilan garang dan berbekal mesin handal.

Hal itu tampak pada tampilannya di mana pada varian Tourer ini terlihat jauh lebih maskulin.

Untuk membuatnya beda dari beberapa motor Kawasaki yang sudah ada, maka spesifikasi Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini juga disertai dengan satu pake box yang bisa dijadikan bagasi.

"Versys-X 250 touring dilengkapi dua box kanan dan kiri. Sebetulnya ada dua tipe yang standar. Namun hanya jual yang touring yang harganya Rp 75 juta. Bagi yang hobi touring, calon customer tidak perlu repot merubah bentuk atau memodifikasi tambahan aksesoris. Karena sudah lengkap," ungkap Supervisor Kawasaki Motorave Palembang Prima Setia di sela-sela Auto Show 3 di OPI Mall, Senin (7/5/2018).

Baca: Kembali Tuai Nyinyiran Gegara Bajunya, Gisella Anastasia Sukses Bikin Netter Salfok Gak Kuat Aku

Kawasaki Versys-X 250 Tourer dari bagian terluar atau eksterior hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan berbeda dari motor touring lainnya.

Hal ini bisa dilihat dari tampilan depannya di mana spesifikasi bagian terluar motor ini akan mengusung headlamp berteknologi LED lengkap dengan foglamp atau lampu kabut yang tentunya akan mampu memberikan penerangan tambahan ketika motor ini dikemudikan di malam hari yang minim penerangan lampu kota.

Selain itu, Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini juga akan dilengkapi dengan pelindung tangan yang bakal melindungi tangan ketika terjadi benturan atau bisa juga untuk melindungi tuas rem dan kopling supaya tidak patah atau melengkung ketika jatuh.

Tak hanya itu saja, pada sektor depannya pun juga dilengkapi visor berdimensi lebar dan tinggi, guna menahan terpaan angin kencang di jalan.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help