Berita Pagaralam

Innalillahi! Tabrak Pertamini & Rumah Warga, Oktariansyah Tewas Terbakar Terkurung di Dalam Mobil

Warga Desa Pengandonan heboh dengan adanya kecelakaan tunggal tabrakan beruntun mobil Datsun putih bernopol BG 1955 MO

Innalillahi! Tabrak Pertamini & Rumah Warga, Oktariansyah Tewas Terbakar Terkurung di Dalam Mobil
KOLASE SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
KECELAKAAN MOBIL: Tampak mobil Datsun putih bernopol BG 1955 MO yang terbakar usai menabrak Pertamini, Sabtu (30/4/2018) sekitar pukul 22.45 WIB. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Warga Desa Pengandonan heboh dengan adanya kecelakaan tunggal tabrakan beruntun mobil Datsun putih bernopol BG 1955 MO, Sabtu (30/4/2018) sekitar pukul 22.45 WIB .

Kecelakaan ini mengakibatkan warga salah satu penumpang mobil tewas terbakar dan satu penumpang lainnya mengalami luka bakar parah.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Selasa (1/5/2018) kejadian kecelakaan lalulintas ini terjadi di kawasan Pengandonan, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara.

Akibat kecelakaan ini Oktariansyah (20) meninggal dunia akibat terbakar di dalam mobil sedangkan Rinto Fernando (20) sekarat. Selian itu Rangga Chaniago (16) warga setempat yang sedang nongkrong terluka parah akibat tertabrak mobil tersebut.

Berdasarkan data kronologis yang didapat dari Polres Pagaralam, kejadian ini berawal Datsun yang berpenumpang dua orang tersebut melaju dari arah Jarai menuju Kota Pagaralam.

Diduga mobil kehilangan kendali melaju ke sisi kiri badan jalan. Apesnya saat itu, Rangga yang saat itu sedang berjalan kaki tak mengatahui kedatangan mobil Datsun ke arahnya.

Akibatnya tabrakan tak terhindarkan lagi. Remaja yang masih bersatus pelajar inipun terpental. Tak hanya itu, dalam kondisi kemudi hilang kendali lalu menambrak pertamini (bensin eceran) yang juga menyeret drum bensin sejauh sekitar 15 meter yang akhirnya laju mobil terhenti setelah merobohkan dua tiang rumah panggung milik warga dan mobil ikut terbakar.

Baca:

Tiba-tiba Api Sudah Membumbung, Anak Gadis Toha Sendirian Berteriak Minta Tolong

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved