Berita Palembang

Gauli Anak Kandung hingga Melahirkan, Ini Pengakuan Jupri

Jupri alias Ujok (46), hanya tertunduk lesu dan pasrah ketika diamankan petugas di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel

Gauli Anak Kandung hingga Melahirkan, Ini Pengakuan Jupri
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Jupri (46), bapak yang memperkosa anak kandung yang kini diamankan di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Senin (30/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jupri alias Ujok (46), hanya tertunduk lesu dan pasrah ketika diamankan petugas di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (30/4/2018).

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini, diciduk petugas lantaran melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya. Bahkan selama dua bulan terakhir, Jupri menjadi buronan petugas dan akhirnya dibekuk di kawasan Mariana Banyuasin.

Jupri menggauli anak kandungnya berinisial TR yang masih berusia 14 tahun dan tercatat sebagai siswi kelas 2 SMP. Bahkan TR digauli hingga hami dan kini sudah melahirkan anak perempuan sekitar dua bulan lalu.

"Enam kali aku melakukannya. Aku lakukan itu saat istri sedang berjualan model yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah kami," ujar Jupri.

Diakui pria yang lengan kanan dan dadanya dipenuhi tatto ini, pertama kali memperkosa anaknya itu terjadi sekitar bulan Mei 2017 di kediaman mereka kawasan Jalan Meritai Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Awalnya TR dipaksa masuk ke kamar dan diancam dengan menggunakan pisau curter. Di dalam kamar, Jupri melampiaskan nafsu bejatnya.

Begitu juga dengan aksi bejat selanjutnya, dilakukan Jupri pada saat istri keluar rumah berjualan model. Begitu dengan kedua adik TR yang juga sedang bermain di luar rumah. TR anak pertama Jupri dari tiga bersaudara.

"Waktu yang pertama kali itu dia (TR) berontak, tapi aku ancam pakai pisau. Aku lakukan itu kadang di kamar aku, kadang di kamar dia dan juga di ruang tamu," ujarnya.

Ditanyai mengapa begitu tega mengauli anak kandungnya, Jupri mengaku khilaf dan juga keseringan nonton film porno. Sehingga nafsu birahi timbul saat melihat TR.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help