Inilah Sosok Elysa Dian Thamrin, Wanita Tangguh Peduli Pendidikan

Piagam penghargaan diberikan oleh Ketua TP PKK Sumsel Eliza Alex Noerdin didampingi Ketua Forum Kompas Gramedia Group Sumatera Selatan Hadi Prayogo.

Inilah Sosok Elysa Dian Thamrin, Wanita Tangguh Peduli Pendidikan
TRIBUNSUMSEL/MA FADJRIE
Elysa Dian Thamrin saat menerima Inspiring Award South Sumatera 2018 yang diberikan oleh Eliza Alex Noerdin didampingi Hadi Prayogo di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel Sabtu (28/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Dian Thamrin mengaku tidak menyangka dipercaya untuk mendapatkan Inspiring Award South Sumatera 2018 kategori bisnis. 

Penghargaan diberikan oleh Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bekerjasama dengan TRII Organizer yang diselenggarakan di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel Sabtu (28/4/2018) kemarin.

Menurutnya, cukup banyak perempuan di Sumsel yang berprestasi dan memiliki kiprah yang luar biasa.

Dalam kesempatan itu piagam penghargaan diberikan oleh Ketua TP PKK Sumsel Eliza Alex Noerdin didampingi Ketua Forum Kompas Gramedia Group Sumatera Selatan Hadi Prayogo.

Tentu, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif baik internal maupun eksternal, seperti energi positif yang diberikan oleh RA Kartini.

"Kartini saat ini harus mampu menempatkan dirinya di berbagai kesempatan, tidak hanya ibu, istri tetapi temen, dan keluarga serta menjadi sumber inspirasi dengan mengembangkan apa yang dimiliki sosok wanita," ungkapnya.

Elysa yang peduli dengan pendidikan dan memperhatikan karyawannya juga memberikan kesempatan untuk berkarya dan melakukan sesuatu dengan bijak.

Sedangkan external, Elysa melalui program edukasi dengan memberikan bantuan pendidikan ke sekolah lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan mesin, kemudian memberikan kesempatan yang besar kepada para siswa training (magang) untuk mengeksplorasi kemampuan untuk mengembangkan diri.

"Kami bekerja sama dengan 147 SMA/SMK yang ada di Sumsel untuk magang di tempat kami. Kemudian memberikan mentorship untuk membentuk karakter leadership agar mandiri untuk mengembangkan diri lebih baik dan maju," katanya.

Bukan itu saja, demi memajukan perusahannya ia pun rela mengambil kelas jangka pendek di Universitas Harvard program studi financial bisnis dan strategi bisnis.

Elysa juga konsen terhadap sejumlah UMKM yang ada di Sumsel dengan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dan pihak terkait agar UMKM yang ada mampu berkembang hingga mampu menjajaki kancah nasional hingga internasional.

Elysa Dian Thamrin saat menerima Inspiring Award South Sumatera 2018 yang diberikan oleh Eliza Alex Noerdin didampingi Hadi Prayogo di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel Sabtu (28/4/2018).
Elysa Dian Thamrin saat menerima Inspiring Award South Sumatera 2018 yang diberikan oleh Eliza Alex Noerdin didampingi Hadi Prayogo di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel Sabtu (28/4/2018). (TRIBUNSUMSEL/MA FADJRIE)
Halaman
123
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help