SriwijayaPost/

Penting Untuk Bumil, Posisi Tidur Anda Mempengaruhi Proses Persalinan, Hindari Posisi Begini

Sebaiknya bagi anda mengetahui cara berbaring yang tepat, dalam menentukan posisi tidur yang membantu menentukan kualitas tidur anda.

Penting Untuk Bumil, Posisi Tidur Anda Mempengaruhi Proses Persalinan, Hindari Posisi Begini

SRIPOKU.COM-- Ketika anda memejamkan mata dan memulai beristirahat, terkadang anda tidak menghiraukan posisi tidur yang menjadi pilihan anda ketika beristirahat.

Salah satu yang perlu anda ketahui bahwa posisi tidur berdampak pada kesehatan tubuh anda.

Bahkan dalam beberapa penelitian posisi tidur yang salah akan mempengaruhi kondisi kesehatan anda.

Dalam sebuah survei kesehatan wanita lebih sering mengalami kesulitan tidur, bahkan penelitian yang dilakukan oleh National Sleep Foundation menyatakan sekitar 50% wanita merasakan tidak bugar ketika bangun dipagi hari.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Kondisi ini diperburuk dengan tubuh yang kurang fit,suasana hati yang buruk bahkan menimbulkan resiko depresi.

Oleh karena itu sebaiknya bagi anda mengetahui cara berbaring yang tepat, dalam menentukan posisi tidur yang membantu menentukan kualitas tidur anda.

Pentingnya mengetahui posisi tidur bagi semua orang merupakan penentu kualitas tidur dan mengurangi gangguan kondisi ketika bangun di pagi hari.

Posisi tidur yang salah akan mengakibatkan resiko timbulnya gangguan kesehatan jangka panjang diantaranya kram dan mempengaruhi sirkulasi yang tidak lancar.

Begitu pula bagi anda yang sedang mengandung sebaiknya anda mengetahui beberapa posisi yang dapat membantu anda untuk menjaga kesehatan anda dan janin sehingga terhindar dari beberapa resiko kesehatan selama kehamilan dan menjelang persalinan.

Mengetahui informasi mengenai kehamilan memang sangat diperlukan salah satunya untuk menjaga kesehatan anda dan janin.

Halaman
123
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help