SriwijayaPost/

Pamit ke Rumah Teman, Gadis Manis Warga 3 Ilir Ini Menghilang, Katanya Dijemput Teman Tapi Siapa ?

"Jam 8 malam itu dia pamit pak, dia keluar berjalan kaki ke depan lorong, katanya ada temannya yang jemput, kami tidak tahu siapa"

Pamit ke Rumah Teman, Gadis Manis Warga 3 Ilir Ini Menghilang, Katanya Dijemput Teman Tapi Siapa ?
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Foto Jihan Afifah 

Laporan wartawan sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Pamit ke rumah teman, Jihan Afifah (19), warga Lorong Swadaya Murni kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT II Palembang, hingga Senin (16/4) sore, belum pulang.

Jihan, gadis manis karyawan Optik ini diketahui hilang ketika orang tuanya Soraya (53), melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang.

Dimana dijelaskan Soraya, anaknya Jihan sudah meninggalkan rumah sejak Jumat (13/4) sekitar pukul 20.00.

Saat itu ia berpamitan untuk main kerumah temannya yang belum diketahui namanya.

"Jam 8 malam itu dia pamit pak, terus dia keluar berjalan kaki ke arah depan lorong, katanya ada temannya yang jemput, kami tidak tahu siapa yang jemput. Dan saat jam 10 malam, kakaknya mencoba menelpon nomornya, tapi sudah tidak aktif lagi pak," ungkap Soraya, saat dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya.

Karena nomor korban sudah tidak aktif lagi, lanjut Soraya, iapun beserta keluarga berinisiatif untuk mencari keberadaan Jihan ke rumah teman-temannya.

"Tapi temannya tidak ada yang tahu pak. Anak saya ini bekerja di toko Optik di jalan Letkol Iskandar. Saya harap anak saya selamat pak, tidak terjadi apa-apa sama dia," harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui KA SPKT, Iptu Heri membenarkan adanya laporan anak hilang.

Korban Jihan Afifah terakhir kali pergi meninggalkan rumah mengenakan baju gamis warna ungu, tinggi badan 169 Cm berat 45 Kg, dan warna kulit putih.

 jika menemukan keberadaanya bisa menghubungi keluarga korban lewat sambungan seluler 0896-22605167 atau 0858-32091320. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help