Ini 10 Situs yang Jual Tiket Kereta Api Murah, Cepat Sebelum Kehabisan

PT. KAI atau PT. Kereta Api Indonesia akhirnya membuka kembali penjualan tiket kereta api jelang arus mudik lebaran tahun 2018.

Ini 10 Situs yang Jual Tiket Kereta Api Murah, Cepat Sebelum Kehabisan
staticflickr.com
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -- PT. KAI atau PT. Kereta Api Indonesia akhirnya membuka kembali penjualan tiket kereta api jelang arus mudik lebaran  tahun 2018.

Dilansir dari Tribunnews, PT. KAI akan menjual tiket KA tambahan lebaran dengan jumlah total sebanyak 25.560 tempat duduk, dimana tiket KA tambahan lebaran ini sudah dijual sejak Senin (16/4/2018), pukul 00.01 WIB.

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, pemesanan sudah bisa dilakukan oleh masyarakat.

Tiket bisa dibeli di semua channel pemesanan tiket kereta api mulai dari aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121, gerai, minimarket.

Tiket juga bisa didapat di jaringan PPOB, website dan mobile apps yang dikelola oleh mitra yang telah bekerja sama dengan KAI.

"Untuk KA Tambahan Lebaran yang berangkat dari Daop 2 ada 4 kereta yang disiapkan," kata Joni di Kantor Daop 2 Bandung, Sabtu (14/4/2018).

Calon pemudik yang ingin memesan dihimbau untuk mengatur keberangkatan dan membeli tiket mudik di luar hari-hari favorit.

Selain itu, untuk memudahkan pemesanan tiket secara online, PT. KAI turutmemperbesar kapasitas bandwitdh dari 150 MB menjadi 400 MB.

Penambahan kapasitas ini agar calon penumpang lancar dalam mengakses pemesanan tiket.

"Untuk meminimalisir resiko, kami juga memperkuat sistem keamanan dengan meng upgrade sistem firewall, upaya ini juga untuk mengoptimalkan server-server penjualan tiket kereta api," kata Joni.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help