Kodim 0402/OKI-OI Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Tujuan dari komsos tak lain untuk meningkatkan silaturahmi yang lebih baik lagi, antara keluarga pensiunan TNI

Kodim 0402/OKI-OI Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kodim 0402/OKI-OI menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI di Aula Kodim 0402/OKI Jl Letnan Darna Jambi, Rabu (28/2/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kodim 0402/OKI-OI menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI di Aula Kodim 0402/OKI Jl Letnan Darna Jambi, Rabu (28/2/2018).

Pertemuan mengambil tema "Melalui silaturahmi keluarga besar TNI, kita tingkatkan pemahaman tentang pancasila dan bhineka tunggal ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".

Dandim 0402/OKI-OI Lerkol Inf Seprianizar SSos menyampaikan, tujuan dari komsos tak lain untuk meningkatkan silaturahmi yang lebih baik lagi, antara keluarga pensiunan TNI dan TNI yang masih aktif.

Demikian, Seprianizar juga menampung aspirasi dari keluarga TNI yang bertanya terkait kegiatan sosial di lingkungan TNI umumnya, di Kabupaten OKI.

Karena, TNI juga pendampingan pertanian, hingga pengamanan Pilkada, dan dalam waktu dekat kita akan memasuki Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di wilayah Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang.

Karena, menurut Seprianizar oleh pesisir pantai timur itu, sedikit rawan dan tidak bersahabat. Tetapi itu semua sudah menjadi makanan TNI dan Insya Allah menjadi sahabat sejatinya TNI.

Dijeaskan Dandim, tak hanya menegakan keamanan dan kenyamanan TNI juga ditugaskan mengawasi dan menjaga kebakaran hutan dan kebun.

"Apabila kita tidak mampu maka akan dipecat. Maka itu, perlu kerja keras dan koordinasinya lebih baik lagi," tegas Dandim yang juga menyebutkan Kodim 0402/OKI-OI menjadi juara 1 binter tingkat Kodam II Sriwijaya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved