Saat Hujan, Wanita Cantik Ini Masuk Bus, Lalu Lakukan Hal Yang Menjijikkan Disamping Pria Ini

Biasanya orang yang kehujanan dan berada di dalam bus akan berdiam dan pasrah saat kebasahan, namun hal tersebut tak berlaku untuk cewek tersebut.

Saat Hujan, Wanita Cantik Ini Masuk Bus, Lalu Lakukan Hal Yang Menjijikkan Disamping Pria Ini

SRIPOKU.COM-- Menjaga ketertiban dan kenyamanan seperti saat menggunakan transportasi publik seperti bus adalah sebuah keharusan, karena apa yang kamu lakukan sangat mungkin akan berdampak pada penumpang lainnya.

Ngomong-ngomong soal kenyamanan menggunakan transportasi umum, ternyata hari gini masih ada penumpang yang bertingkah sesukanya di dalam bus untuk kepentingan dirinya sendiri.

Di media sosial tengah viral kisah seorang cewek asal Singapura yang mengeringkan sepatunya yang basah dan bau menggunakan AC dalam bus.

d

Hmmm... kebayang nggak sih kondisi udara dalam bus itu bagaimana?

Melansir situs viral4real, kondisi cuaca saat itu tengah turun hujan deras dan cewek yang tak disebutkan namanya itu naik dengan kondisi sepatu yang basah.

Biasanya orang yang kehujanan dan berada di dalam bus akan berdiam dan pasrah saat kebasahan, namun hal tersebut tak berlaku untuk cewek tersebut.

i

Saat berada di dalam bus yang tenang, cewek itu justru berlaku seenaknya dengan mengeringkan sepatunya yang basah dan bau karena kehujanan ke lubang AC.

Alhasil, hal tersebut pun mengundang kesal dan amarah penumpang lainnya.
Bau Sepatu Penuhi Ruangan Bus

Dengan cueknya, saat berada dalam bis cewek itu melepas sepatunya yang basah dan langsung menyodorkannya ke lubang AC, berharap hal itu bisa membantu mengeringkan alas kakinya yang basah karena kehujanan.

o

Beberapa saat setelah cewek tersebut mengeringkan sepatu basahnya, bau tak sedap pun menyekap ruangan bus.

Para penumpang yang merasa terganggu dan tak bisa melakukan apa-apa pun kemudian hanya bisa menutup hidungnya.

Seorang pria bernama Glenn yang menjadi salah satu penumpang di dalam bis itu pun merekam kejadiannya dan mengunggah di media sosial dan menyebutnya sebagai hal yang menjijikan.

sepatu3

"Aku merasa sangat jijik saat menghirup udara bau di dalam bus yang berasal dari sepatunya dan pria yang duduk di belakangnya juga kelihatan sangat kesal," tulis Glenn.

Nah, dari kejadian ini perlu disadari kalau menjaga kenyaman penumpang lain itu sangat penting. Kalau sampai mengalami hal mengesalkan seperti di atas saat menggunakan transportasi umum, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?

SUMBER

Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help