5 Fakta Mencengangkan Tio Pakusadewo, Mulai dari Wanita Cantik Sampai Belasan Tahun Konsumsi Narkoba

Ternyata di tahun 1990-an, ia juga pernah tersangkut barang berbahaya itu. ia mengakui sudah aktif mengosumsi narkoba belasan tahun lamanya

5 Fakta Mencengangkan Tio Pakusadewo, Mulai dari Wanita Cantik Sampai Belasan Tahun Konsumsi Narkoba
IST
tio pakusadewo 

SRIPOKU.COM - Terkenal, banyak duit dan tuntutan kerja yang tinggi,  hidup dilingkungan hedonis menyebabkan banyak artis yang bersinggungan dengan narkoba.

Narkoba di kalangan artis memang sudah bukan barang baru lagi. Banyak artis-artis beken yang turut terciduk narkoba.

Bukan hanya satu atau dua artis saja, kalau mau dicermati sepanjang tahun 2017 ini saja sudah berapa artis yang terjerat dan harus menjalani rehabilitasi.

Dan baru-baru ini yang menggegerkan adalah penangkapan aktor senior Indonesia yakni Tio Pakusadewo terkait masalah kasus obat-obatan terlarang. Hal tersebut dikonfimasi langsung oleh Sudonwo Nainggolan, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Iya, (tersangka kasus narkoba Tio Pakusadewo),” kata Suwondo, Jumat (22/12/2017), seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Meskipun membenarkan penangkapan Tio Pakusadewo, Suwondo enggan untuk merinci lebih lanjut terkait barang bukti ataupun juga kronologi penangkapan. Ia menyebutkan akan secepatnya memberikan klarifikasi mengeni hal tersebut. Dan setelah ditelusuri, rupa-rupanya ini bukan kali pertama aktor kawakan Indonesia itu terjerat obat-obatan terlarang.

Ternyata di tahun 1990-an, ia juga pernah tersangkut barang berbahaya itu. Lebih mencengangkannya lagi, ia mengakui sudah aktif mengosumsi narkoba belasan tahun lamanya, 15 tahun.

Berikut ini fakta mencengangkan lainnya dari sosok aktor yang memiliki segudang prestasi ini.

Baru Berhenti 1 tahun

Setelah satu tahun berhenti mengosumsi narkoba, Tio Pakusadewo kembali terciduk polisi dalam kasus yang sama. Padahal, sebelumnya ia berkelakar baru mengetahui nikmatnya makanan setelah berhenti narkoba total.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help