Cerita Roro Fitria Disebut Mirip Banci, Begini Klarifikasi Dr Tata

Postingan mengenai video dokter kecantikan Tan Yuanita atau biasa dipanggil dr Tata berbuntut panjang.

Cerita Roro Fitria Disebut Mirip Banci, Begini Klarifikasi Dr Tata
https://www.instagram.com/roro.fitria1989/
Roro Fitria. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Fadhila Rahma

SRIPOKU.COM –  Postingan mengenai video dokter kecantikan Tan Yuanita atau biasa dipanggil dr Tata berbuntut panjang.

Sebelumnya seorang yang diketahui adalah marketing dr Tata memposting sebuah perbincangan tentang dirinya yang membicarakan artis Roro Fitria.

Dalam video tersebut dr Tata menyebutkan jika Roro pernah operasi plastic.

Karena video yang terpotong tersebutlah asumsi netizen akhirnya memecah dan menyebabkan adu domba dari keduanya.

Namun dr Tata mencoba untuk mengklarifikasi postingan tersebut, menurutnya itu hanya kesalah pahaman video yang terpotong.

“Buat Nyai@roro.fitria1989,begini kronologisnya
Jadi ketika saya pajang foto pasien2 kami termasuk Nyai di IG saya bbrp hari yg lalu,dibawahnya ada NETIZEN yg komen begini di bawah foto Nyai.sampe sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya
di insta story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini,bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai.saya bilang sama marketing saya @koko_colin bahwa komen netizen skrg jahat2 juga.rekaman suara disitu juga terputus2 menimbulkan asumsi yg berbeda.boleh cek ke marketing saya soal rekaman ini.
mohon maaf yg sebesar2nya bila saya menyinggung perasaan Nyai ya.ini cuma kesalahpahaman belaka.saya juga tadi udah coba menelepon Nyai tp ga belum berhasil juga.saya juga mohon maaf kl sampe menyinggung para fans Nyai.ada saksi make up artist dan hair do saya bahwa saya sama sekali tidak pernah mengatai2in Nyai.semoga bisa meluruskan kesalahpahaman ini.saya menghormati Nyai baik sebagai pribadi maupun pasien.
Saya juga bangga dengan Nyai,makanya saya happy bgt ketika Nyai dan artis2 pasien kami masuk Line Today.
Terima kasih sebelumnya buat Nyai dan para fans2nya.semoga Hubungan kekeluargaan yg sudah ada tetap terjaga baik ya Nyai”

tan_yuanita
instagram.com/tan_yuanita

Seperti yang terlihat di akun gossip di instagram @makrumpita, keduanya saling membuat postingan di instagram begitupun dengan Roro.

roro.fitria1989
instagram.com/roro.fitria1989

“Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat ,#berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA .... Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup#sehat , #bahagia , #sukses , tambah#cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra. ( *note : sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan ..... tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang. Alangkah terpuji jika menjadi pribadi yang tidak munafik, di depan baik, di belakang berbicara tidak santun.
Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata#Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati
Mama...maafin Nyai ya, membuat hati Mama yang melahirkan Nyai jadi terluka”

Karena postingan tersebut tak sedikit netizen yang berkomentar.

@susi.waagmeestersalah satu artis yg penuh sensasi akan tetapi selalu santun dan pemaaf. salut @roro.fitria1989

@anindyapradnyaDokterny ud klarifikasi dia cm baca/ceritaim komentnya di IGnya.cb liat ini cm salah faham aja Nyai cantikk

@lisaalviraDokter kok mulutnya gitu yah?

@windhysartikapadahal nyai gapernah usil ya mak...

@eviamentari9488klo menurut gw sih dr nada dia ngomong cuma "bercerita"/menirukan aja..bukan ngata2in si nyai..menurut gw sih

Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved