Siapakah Meghan Markle, Sang Artis Yang Akan Menjadi Calon Isteri Pangeran Harry?

Pangeran Harry dan kekasihnya aktris Meghan Markle akhirnya diumumkan akan menikah pada musim semi tahun depan,

Siapakah Meghan Markle, Sang Artis Yang Akan Menjadi Calon Isteri Pangeran Harry?
AFP
Aktris dan aktivis Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry tahun depan. 

SRIPOKU.COM - Pangeran Harry dan kekasihnya aktris Meghan Markle akhirnya diumumkan akan menikah pada musim semi tahun depan, setelah beredarnya spekulasi selama berbulan-bulan tentang hubungan mereka.

Dilansir dari BBC , Meghan Markle -yang berperan sebagai Rachel Zane dalam Suits, drama televisi AS- lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 dan dibesarkan di Los Angeles, namun sekarang tinggal di Toronto, Kanada.

Tempat ia dibesarkan digambarkan sebagai kawasan 'Beverly Hills untuk kulit hitam' dengan harga rata-rata rumah di sana senilai US$771.000 atau sekitar Rp10 miliar.

Ia belajar di sebuah sekolah dasar swasta sebelum kuliah di sebuah perguruan tinggi Katolik khusus perempuan dan kemudian lulus dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Northwestern University pada tahun 2003, berbarengan dengan dimulainya karir aktingnya.

Di antara berbagai audisi untuk seni peran, ia memperoleh penghasilan dari pembuatan kaligrafi untuk undangan-undangan pernikahan, keahilan yang ia kembangkan semasa sekolah.

Ayahnya adalah seorang sinematografer yang menangani Married yang terkenal di tahun 80-an.

Penampilan pertamanya di televisi AS adalah dalam episode drama medisGeneral Hospital pada tahun 2002, sebelum tampil di berbagai seri seperti CSI,Without a Trace dan Castle .

Markle kemudian tampil dalam film-film utama Hollywood, antara lain Get Him To The Greek, Remember Me, dan Horrible Bosses.

Baca: Saat Angkat Handpone Suaminya yang Berdering, Rosita Langsung Emosi dan Pecahlah Keributan, Ternyata

Halaman
1234
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved