SriwijayaPost/

Screenshot Video Pasangan LGBT sedang Begituan Resahkan Warga OKU Timur. Netizen: Menjijikkan

Selain mengaku lega, pemilik akun yang diduga merupakan salah satu pelaku pasangan mesum LGBT tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia

Screenshot Video Pasangan LGBT sedang Begituan Resahkan Warga OKU Timur. Netizen: Menjijikkan
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Screenshot video LGBT yang diupload ke media sosial dan meresahkan Masyarakat OKU Timur dalam beberapa minggu terakhir. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Para pengguna Media Sosial (Medsos) baik Facebook maupun WhatsApp yang ada di Kabupaten OKU Timur dibuat resah.

Pasalnya beredar sbeuah screenshot video pasangan LGBT yang diduga direkam di salah satu perkebunan di perbatasan antara OKU Timur dengan Kabupaten OKI.

Screenshot video pasangan penyuka sesama jenis yang disebarkan melalui sebuah fanspage di Facebook tersebut langsung menuai kontroversi sejak dibagikan pada 28 Juli 2017, sekitar pukul 18.13 WIB.

Sebagian besar netizen yang melihat screenshot video tersebut mengutuk dan mengaku jijik dengan perlakuan pasangan yang mengupload screenshot itu.

Screenshot video pasangan penyuka sesama jenis yang diupload ke media sosial dan meresahkan masyarakat OKU Timur dalam beberapa minggu terakhir.
Screenshot video pasangan penyuka sesama jenis yang diupload ke media sosial dan meresahkan masyarakat OKU Timur dalam beberapa minggu terakhir. (SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA)

Screenshoot video dari video ini pertama kali diupload oleh akun bernama Arief Muhammad pada 28 Juli 2017 sekitar pukul 18.13 WIB.

Dalam keterangannya, pemilik akun justru mengaku lega setelah melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut dan menguploadnya di akun Facebook.

Selain itu, pemilik akun itu juga menjelaskan jika lokasi video tersebut diambil di sekitar daerah PT LPI Site komering, OKU Timur, Sumatera Selatan.

Selain mengaku lega, pemilik akun yang diduga merupakan salah satu dari pasangan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan hubungan yang telah dilakukannya dengan pasangan sejenisnya.

Dalam komentar yang disertai screenshoot video tersebut, pemilik akun mengaku bahwa dirinya lega setelah melakukan hubungan hubungan intim dengan pasangan sejenisnya.

Halaman
123
Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help