SriwijayaPost/

7 Lokalisasi Prostitusi Terpopuler di Dunia

Tahukah Anda bahwa prostitusi merupakan pekerjaan paling tua di dunia? Maka tidak heran jika beberapa lokalisasi masih bisa bertahan sampai sekarang,

7 Lokalisasi Prostitusi Terpopuler di Dunia
esquire
salah satu lokasi prostitusi dunia

SRIPOKU.COM - Tahukah Anda bahwa prostitusi merupakan pekerjaan paling tua di dunia? Maka tidak heran jika beberapa lokalisasi masih bisa bertahan sampai sekarang, dan juga memiliki popularitas yang tinggi. Bahkan, tidak jarang deretan daftar lokalisasi ini menjadi bagian dari suguhan wisata yang turut membentuk karakter berbagai destinasi terkenal di dunia. Berikut adalah tujuh lokalisasi prostitusi paling populer di dunia.

1- De Wallen, Amsterdam (Belanda)

De Wallen
De Wallen ()

Tidak hanya menjadi 'kiblat' bagi lokalisasi prostitusi lainnya, kawasan ini juga disebut-sebut sebagai kawasan lokalisasi terluas di dunia. Ini bukanlah hal yang luar biasa, sebab Belanda memang dikenal sebagai negara yang melegalkan prostitusi. Uniknya, ratusan pekerja di kawasan ini tidak mencari pelanggan dengan cara yang kita kenal dalam film Pretty Woman, seperti berdiri di pinggir jalan atau pun menghampiri pelanggannya. Mereka justru berpose di balik pintu dan jendela berbahan kaca transparan untuk menarik minat pelanggannya.

2. Patpong, Bangkok (Thailand)

Patpong, Bangkok (Thailand)
Patpong, Bangkok (Thailand) ()

Negara yang dikenal dengan industri seks nya ini juga memiliki kawasan lokalisasi yang cukup populer. Di antara lokalisasi prostitusi yang terdapat di Thailand, Patpong merupakan kawasan yang paling tua. Kawasan ini juga identik dengan acara hiburan malam berbau seks bertajuk Ping Pong Show yang selalu sukses menarik pengunjung untuk datang.

3. Quartier Pigalle, Paris (Prancis)

Quartier Pigalle, Paris (Prancis)
Quartier Pigalle, Paris (Prancis) ()

Di balik keromantisan kota Paris, ternyata kota ini memiliki kawasan lokalisasi yang cukup dikenal oleh masyarakat dunia. Selain beragam jenis teater dan sex shop, kawasan Pigalle juga menyuguhi pertunjukan kabaret khas Paris untuk orang dewasa.

4. Kabukicho, Tokyo (Jepang)

Kabukicho, Tokyo (Jepang)
Kabukicho, Tokyo (Jepang) ()

Negara yang dikenal dengan Japanese Adult Video (JAV) ini juga memiliki lokalisasi prostitusi yang ramai dikunjungi. Adalah Kabukicho, hanya berjarak sekitar 10 menit dari salah satu stasiun kereta terpadat di Tokyo, yaitu Shinjuku. Di kawasan ini Anda akan menemukan berbagai klub erotis dengan keontetikan Asia.

5. Geylang, Singapura

Geylang, Singapura
Geylang, Singapura ()

Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa Singapura juga memiliki kawasan red district yang cukup terkenal. Di antara enam kawasan lokalisasi di Singapura, Geylang merupakan kawasan yang paling populer.

6. Zona Norle, Tijuana (Meksiko)

Zona Norle, Tijuana (Meksiko)
Zona Norle, Tijuana (Meksiko) ()

Merupakan kawasan prostitusi yang ditolerir oleh pemerintahan Meksiko. Oleh karena itu, pengawasannya pun tidak main-main. Pekerja di kawasan ini diwajibkan untuk melakukan cek kesehatan berkala untuk menghindari tertularnya penyakit. Klub-klub erotis di kawasan ini juga harus memenuhi standar kebersihan dan kesehatan yang diberlakukan.

7. Sarkem ( Yogyakarta)

Sarkem (Yogyakarta)
Sarkem (Yogyakarta) ()

Sarkem merupakan akronim dari Pasar Kembang, salah satu lokalisasi tertua di Indonesia yang masih eksis hingga saat ini. Sebagai kawasan lokalisasi yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda, Sarkem kerap menjadi destinasi tempat hiburan malam yang tidak pernah terlewatkan oleh banyak orang yang berkunjung ke kota gudeg tersebut.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help