SFC Update

Kembali Perkuat Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi Pilih No 7

SFC sekarang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas semua, dan saya akan mengeluarkan segala kemampuan saya untuk membawa SFC meraih gelar juara Piala

Kembali Perkuat Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi Pilih No 7
ISTIMEWA
Thiery Gathuessi (kiri) pemain Kamerun rekrutan anyar Sriwijaya FC bersama Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan bergulir awal bulan Februari mendatang, pemain belakang Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi ingin mengenakan kostum bernomor punggung tujuh.

"Saya ingin menggunakan jersey nomor 7, karena itu angka keberuntungan dan saya suka nomor itu," ucap pemain berkebangsaan Kamerun ini, Jumat (15/1/2016).

Klub Sriwijaya FC musim 2016 ini diisi oleh pemain-pemain bintang dan berkualitas, di antaranya Alberto Goncalves, Firman Utina, Supardi Nasir, dan Bayu Gatra.

Dengan demikian, dia berharap mampu membawa Sriwijaya FC meraih gelar juara.

"SFC sekarang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas semua, dan saya akan mengeluarkan segala kemampuan saya untuk membawa SFC meraih gelar juara Piala Gubenur Kaltim," ucap mantan punggawa Arema Cronus ini.

Pemain kelahiran 17 April 1982 ini menambahkan, kalau dirinya siap ditempatkan dimana saja dalam skuad tim kebanggaan masyarakat Sumse ini, tergantung keinginan dari pelatih kepala SFC, Benny Dollo.

"Saya siap ditempatkan dimana saja, semua posisi bek saya bisa, namun posisi asli saya adalah center bek. Namun, saya serahkan semuan kepada jajaran pelatih, mau menempatkan dimana," pungkasnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved