Kanal

Getir Perjalanan Karir Ashraf Sinclair, dari Pelayan Restoran hingga Punya Rumah Mewah di Malaysia

Getir Perjalanan Karir Ashraf Sinclair, dari Pelayan Restoran hingga Punya Rumah Mewah di Malaysia - instagram.com/bclsinclair/ashraf Sinclair

SRIPOKU.COM - Gajah mati tinggalkan gading, harimau mati tinggalkan belang adalah istilah utnuk orang meninggal selalu meninggalkan hal hal yang baik maupun buruk yang selalu diingat orang.

Potongan nasihat pepatah di atas mungkin bisa menggambarkan sosok Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari yang meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Kebaikan yang selama ini Ashraf Sinclair tebarkan ke semua orang menjadi bukti kala dirinya wafat, begitu banyak orang yang kaget dan turut mengirimkan doa untuknya.

Meski hingga kini waktu kematian Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari masih jadi belum diketahui, namun akun Instagramnya sudah dipenuhi dengan ribuan doa dari sahabat dan penggemar.

Ashraf Sinclair atau Ashraf Daniel Mohammed Sinclair lahir London, Inggris, 18 September 1979 adalah seorang aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu.

Ashraf Sinclair lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari akhirnya menikah pada tanggal 8 November 2008.

Karier akting Ashraf Sinclair di Indonesia semakin bersinar bersama dengan istrinya, Bunga Citra Lestari, dengan disatukannya mereka dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada 2008.

Hingga kini sosok Ashraf Sinclair pun bak hilir mudik di televisi, suami Bunga Citra Lestari ini banyak membintangi berbagai judul sinetron.

3 Jam Lalu Bunga Citra Lestari Unggah Ini Di Akun Instagram, tak Ada Prasangka Buruk Suami Meninggal

Mengulik sedikit masa lalu, Ashraf Sinclair memiliki perjalanan karir yang luar biasa hingga bisa ke titik ini.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post

Viral Video Tenaga Medis Dilempari Batu saat Bawa Jenazah Pasien Covid-19: Jangan, Kita Juga Manusia

Berita Populer