Berita Pertamina Parta Niaga

Apresiasi Pelanggan Setia, Beli BBM di Pertashop Dapat Hadiah Menarik Produk UKM

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Pertamina ke-65 serta apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pertamina Patra Niaga
Karyawan salah satu SPBU melalui Pertashop memberikan tanda hormat kepada pelanggan setia pada saat menyambut HUT Pertamina ke-65  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Pertamina ke-65 serta apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menggelar sejumlah program dengan memberikan promo.

Promo yang diberikan pada pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pertashop yang merupakan mitra binaan Pertamina pada Program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK) yang dilaksanakan pada 8 Desember sampai dengan 21 Desember 2022.
 
Konsumen yang membeli BBM produk Pertamax minimal senilai Rp 100 ribu untuk roda empat dan dan Rp 30 ribu untuk roda dua di Pertashop 2P.302136 Jalan Ki Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Pertashop 2P.307147 Dusun I Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Pertashop 2P.38793 Desa Lubuk sanai, Kabupaten Muko Muko, Provinsi Bengkulu berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik dari produk usaha mikro kecil (UKM) binaan Pertamina.

Karyawan salah satu SPBU saat melayani pengisian BBM bersubisid di SPBU Pertashop
Karyawan salah satu SPBU saat melayani pengisian BBM bersubisid di SPBU Pertashop, dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik prdoduk UKM.


 
"Program-program menarik Pertamina pada bulan Desember ini merupakan apresiasi terhadap konsumen setia Pertamina serta promo yang dijalankan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan kehadiran Pertashop. Sekaligus membantu masyarakat merasakan kemudahan akses dalam mendapatkan BBM berkualitas dan ramah lingkungan terutama jenis Pertamax," ungkap Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan.
 
Pertamina terus mendorong mitra binaan naik kelas sesuai skema bisnis Pertashop, sehingga usahanya dapat semakin berkembang sejak bergabung dengan program Pertashop Empowerment Small Medium Enterprise (SME).
 
program Pertashop Empowerment SME ini adalah program pembiayaan modal kerja untuk UMKM sekaligus sebagai upaya untuk memperkuat jaringan distribusi BBM. Program ini dibuat agar mampu menjamin ketersediaan stok dan distribusi BBM ke masyarakat hingga pelosok desa.
 
Pertashop Empowerment SME merupakan sebuah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) unggulan yang mengintegrasikan program pembinaan dan bantuan pembiayaan modal kerja dengan salah satu core business perusahaan.
 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved