Berita Crime

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Palembang Semakin Menjadi

Aksi pencurian motor di Kota Palembang, tampaknya semakin menjadi, kini dialami Randi Mawardi (28), warga Lorong Mutiara 4 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Tim piket reskrim dan inafis Polrestabes Palembang meminta Randi Mawardi (28), warga Lorong Mutiara 4 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang menunjukan lokasi sepeda motor Supra X 125 Warna Hitam Tahun 2018 BG-5009-ACA Noka:MH1JBP1K630791 Nosin:JBP1E-1697 yang terparkir di depan halaman rumah yang hilang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pencurian motor di Kota Palembang, tampaknya semakin menjadi, kini dialami Randi Mawardi (28), warga Lorong Mutiara 4 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Dicurinya motor jenis Honda Supra X 125 Warna Hitam Tahun 2018 BG-5009-ACA Noka:MH1JBP1K630791 Nosin:JBP1E-1697, Minggu (4/12/2022) pukul 20.30 saat terparkir di teras rumah oleh pelaku yang tak dikenal.

Membuat korban Randi Mawardi mendatangi kantor piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang, untuk melapor tentang pencurian.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah saat dikonfirmasi membenarkan, terkait laporan korban, piket reskrim dan inafis Poltestabes Palembang sudah melakukan olah TKP, serta mengambil keterangan saksi - saksi di lapangan.

"Laporan sudah kita terima dan akan tindaklanjuti oleh unit ranmor Polrestabes, Palembang," kata Kompol Haris Dinzah.

Demikian diceritakan Randi Mawardi, saat itu sepeda motor supranya terparkir di depan teras rumah.Aksi pencuri tersebut termasuk cepat.

"Saya parkir dan tidak lama dari itu saya lihat motor sudah tidak ada lagi," kata Randi Mawardi saat melaporkan peristiwa pencurian roda dua.

Masih kata Randi Mawardi, seperti biasa kalau parkir motor dirinya hanya kunci stang, karena tidak lama parkir. 

"Cepat nian aksi pelaku mengambil motor saya," bebernya.

Panik melihat motornya sudah tidak ada lagi, sambung korban, dirinya pun sempat menanyakan keberadaan motornya dengan warga di sekitar lingkungan.

"Sempat saya tanya tanya dengan tetangga rumah. Namun mereka pun tidak ada yang tahu keberadaan motor saya," pungkasnya. (diw) 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved