Pasar Cinde Terbakar

Kapolrestabes Palembang Sebut Peyebab Pasar Cinde Palembang Terbakar, 60 Kios Ludes

Korsleting listrik, sekitar 60 kios buah dan sayur di Pasar Cinde Palembang hangus terbakar

Penulis: Andi Wijaya | Editor: adi kurniawan
Sripoku.com/Andi Wijaya
Kaporlestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat meninjau kebakaran di Pasar Cinde Palembang yang diakibat korsleting listrik, Senin (28/11/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Korsleting listrik, sekitar 60 kios buah dan sayur di Pasar Cinde Palembang yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Barat (IB) I ludus terbakar, Minggu (27/11/2022), sekitar pukul 22.30.

Hal ini diungkap langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah saat melakukan tinjauan di lokasi kebakaran, Senin (28/11/2022).

“Penyebabnya kita dapatkan akibat korsleting listrik, hal ini disebabkan kabel di luar kios yang menimbulkan percikan api, sehingga mengakibatkan kebakaran terjadi,” ungkapnya kepada Sripoku.com.

Lanjutnya, bahwa mendapatkan informasi adanya kebakaran, pihaknya menerjunkan regu 1 patroli tim presisi samapta polrestabes palembang melakukan pengamanan dan membantu tim pemadam kebakaran di lokasi pasar Cinde.


“Mendapatkan informasi adanya kebakaran, anggota langsung melakukan pengamanan dan membantu tim pemadam kebakaran di lokasi pasar Cinde, semalam Minggu -red),” katanya.


Saat ini, katanya, di lokasi dipasangi garis polisi. “Kita pasang garis polisi di lokasi kejadian kebakaran,” katanya Kombes Pol Ngajib. Sambung Ngajib mengatakan, bahwa pemadaman api semalam (Minggu-red)  di lakukan hingga pukul 00.10  oleh 8 unit mobil pemadam kebakaran.


Sementara, Salah satu pedagang Cinde, Ema (40) mengatakan, bahwa barang-barang miliknya di lokasi kejadian kebakaran. “Semua barang saya hangus terbakar, tidak ada tersisa, oleh karena itu saya berharap adanya bantuan pemerintah untuk meringkaskan beban pedangang yang kiosnya terbakar,” tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved