Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi Piala Dunia 2022 Qatar, Pengamat Bola Sumsel Spanyol Bakal Singkirkan Jerman

Pengamat sepakbola Sumsel DR H Syamsul Ramel MKes memprediksi keseruan bakal terjadi pada laga kedua di grup Piala Dunia antara Spanyol

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/fiz
Pengamat sepakbola Sumsel DR H Syamsul Ramel MKes memprediksi keseruan bakal terjadi pada laga kedua di grup Piala Dunia antara Spanyol yang diprediksi bakal menyingkirkan Jerman yang akan bertanding di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengamat sepakbola Sumsel DR H Syamsul Ramel MKes memprediksi keseruan bakal terjadi pada laga kedua di grup Piala Dunia antara Spanyol yang diprediksi bakal menyingkirkan Jerman yang akan bertanding di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Di grup E, Timnas Spanyol dan Jepang untuk sementara masih unggul sama-sama mengantongi poin 3.

Di laga kedua ini Spanyol maupun Jepang diprediksi bakal menambah Poin kemenangan dengan nantinya mengalahkan lawan-lawannya untuk bisa memastikan siapa yang akan lebih berpeluang lolos ke 16 besar.

Gelandang Timnas Spanyol #09 Gavi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol kelima timnya dalam laga sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol melawan Kosta Rika di Stadion Al-Thumama, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) waktu setempat. Media Spanyol menyebut bahwa kemenangan yang diraih Timnas Spanyol atas Kosta Rika adalah kemenangan yang bersejarah. 
Gelandang Timnas Spanyol #09 Gavi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol kelima timnya dalam laga sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol melawan Kosta Rika di Stadion Al-Thumama, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) waktu setempat. Media Spanyol menyebut bahwa kemenangan yang diraih Timnas Spanyol atas Kosta Rika adalah kemenangan yang bersejarah.  (SRIPOKU.COM/diw)

Jepang akan menghadapi Kosta Rika. Sedangkan Spanyol akan bertemu dengan Jerman

"Yang seru itu di grupnya Spanyol. Karena Spanyol akan ketemu Jerman. Sementara sebelumnya Jerman dikalahkan oleh Jepang," ungkap Syamsu Ramel kepada Sripoku.com, Minggu (27/11/2022). 

Dosen Program Studi Olahraga Unsri ini melihat tim Jerman sekarang dengan pelatih yang baru, tidak seperti yang lama lagi. 

"Spanyol tetap kita unggulkan. Spanyol kelihatannya bakal lolos. Prediksi saya Spanyol bakal mengalahkan Jerman 2-0," ucapnya.

Spanyol pun bertekad untuk melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Jerman pada laga ini.

Sebaliknya, Jerman yang berjuluk tim Panzer ingin bangkit dari kekalahan demi menjaga peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Laga ini pun diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim memiliki materi pemain berkualitas. 

Sementara Jerman berjanji untuk tampil lebih baik di laga ini demi bangkit dari kekalahan mengejutkan melawan Jepang.

Menghadapi Spanyol yang diisi pemain-pemain muda penuh tenaga dan kreatif, Jerman akan kepayahan. Strategi Hansi Flick tak bisa mengangkat kepercayaan diri tim.

Banyak yang memprediksi Jerman akan pulang lebih dini setelah kalah dari Spanyol.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved