Jalan Semangat

Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Semangat Bersama Kopi Kapal Api & Sriwijaya Post - Tribun Sumsel

Masyarakat Kecamatan IB II Kota Palembang Provinsi Sumsel antusias mengikuti Jalan Semangat bersama Kopi Kapal Api dan Sriwijaya post-Tribun Sumsel

Penulis: Feronika selvi oktavia | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/feronika
Tampak warga Kecamatan Ilir Barat yang mengikuti Jalan Semangat yang diselenggarakan oleh Kopi Kapal Api bersama Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, di Kantor Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan), Minggu (27/11/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Masyarakat Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan) antusias mengikuti Jalan Semangat bersama Kopi Kapal Api dan Sriwijaya Post - Tribun Sumsel, halaman kantor Camat IB II Palembang, Minggu (27/11/2022).

Camat di Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang Hambali mengatakan,  event jalan semangat ini sangat baik untuk masyarakat pada umumnya dan khususnya Ilir Barat II.

"Selain baik untuk kesehatan, ini juga salah satu cara menjalin silaturahmi sama masyarakat khususnya IB II, " kata Hambali saat ditemui di kantor camat IB II Kota Palembang, Minggu (27/11/2022).

Tampak warga Kecamatan Ilir Barat yang mengikuti Jalan sehat
Tampak warga Kecamatan Ilir Barat yang mengikuti Jalan Semangat yang diselenggarakan oleh Kopi Kapal Api bersama Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, di Kantor Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan), Minggu (27/11/2022).

Dilanjutkannya, ini adalah kali pertama Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel serta Kopi Kapal Api mengadakan event seperti ini di Kecamatan IB II Kota Palembang.

"Setelah 2 tahun tidak ada event seperti ini karena covid, akhirnya diadakan lagi dan kecamatan IB II menjadi salah satu tuan rumahnya," tuturnya.

Senada dengan Zanariah SIP MSi selaku Staf Ahli Wako Bidang Pemerintahan Sosial Masyarakat mengatakan, kegiatan seperti ini sempat ditiadakan selama 2 tahun dikarenakam Covid-19. 

"Baru ini diadakan kembali karena covid kemarin sempet tidak diadakan," ujar Zanariah kepada sripoku.com. 

Lebih lanjut Zanariah mengatakan, Pemerintah Kota sangat mendukung kegiatan ini karena baik untuk masyarakat. 

"Sangat baik untuk masyarakat, biar sehat juga, dan silaturahmi bisa terjalan lancar," tuturnya.

Lebih lanjut, Zanariah berharap, kedepannya Sriwijaya Post-Tribun Sumsel dan Kopi Kapal Api tetap bersatu untuk mendukung kegiatan seperti ini sehingga baik untuk kesehatan masyarakat.

"Semoga tetap selalu bersatu dan dapat terus melaksanakan  kegiatan seperti ini ke masyarakat," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved