Berita Selebriti

3 Minggu Lagi Menikah, Beredar Kabar Tak Sedap, Kaesang Pangarep Buka Suara

Undangan itu juga menunjukkan tempat serta tanggal pernikahan mereka yakni Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran.

Editor: Wiedarto
Kolase Sripoku.com
Erina Gudono Tepis Isu Sebar Undangan Digital, Kekasih Kaesang Minta Vendor Bijak Sebar Informasi 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, buka suara terkait undangan pernikahannya dengan Erina Gudono yang beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar di dunia maya tampak undangan berlatar putih dan aksen bunga warna emas.


Nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terpampang jelas dalam undangan tersebut. Undangan itu juga menunjukkan tempat serta tanggal pernikahan mereka yakni Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran.


Menanggapi undangan tersebut, Kaesang hanya menertawakannya via Twitter. “Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW,” tulis Kaesang di Twitter, Sabtu (26/11/2022). Seorang netizen lalu mengomentari twit yang ditulis oleh Kaesang. “Wah berarti ada cepu mas @kaesangp di closefamily mu," tulis seorang netizen.

Kaesang menegaskan, pihak keluarga pun belum menerima undangan pernikahannya dengan Erina. “Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan,” tulis Kaesang lagi.


Erina Gudono juga menanggapi soal tersebarnya undangan palsu pernikahannya di Instagram. “Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun. Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami,” tulis Erina di Instagram Story-nya.


Erina Gudono lalu mengimbau kepada netizen agar tidak mengisi data diri pada undangan digital tersebut. Dia juga mewanti-wanti para vendor undangan untuk tidak menyebarkan informasi yang tak benar.


“Mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar. Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah,” tegasnya.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, pada 10 Desember 2022 mendatang. Sementara acara resepsi rencananya akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved